15 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Tanamkan Jiwa Sosial, Bank BIJ Garut Rutin Adakan “Jum’at Berbagi”

Garut. faktadanrealita.com-

Dalam rangka menanamkan jiwa sosial terhadap sesama, PT. BPR Intan Jabar (Bank BIJ) yang beralamat di Jalan Pramuka Nomor 30 A Garut, Jawa Barat, menggelar Bakti Sosial (Baksos) bertema  “Jumat Berbagi” dengan membagi-bagikan nasi bungkus gratis.
Dilaksanakan di depan kantor cabang BIJ Garut, Jumat (20/12/2019), Bank BIJ membagikan 200 bungkus nasi kepada masyarakat pra sejahtera yang berada di sekitar lingkungan kantor.

Menurut Direktur Operasional Bank BIJ, Dani Hadian mengungkapkan sejak tiga bulan terakhir ini, program “Jumat Berbagi” rutin  kita lakukan melalui, yang mana sumber dananya berasal dari hasil sumbangan  karyawan mulai dari down hingga top manajemen.

Baca Juga :   Simak Pidato Kenegaraan Presiden RI pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2020, Bupati dan Wakil Hadiri Rapat Paripurna DPRD Garut

“ Dengan kegiatan baksos ini, kami berharap seluruh jajaran manajemen dan karyawan Bank BIJ dapat berbagi manfaat terhadap sesama,” ucapnya.

Dani menjelaskan kepedulian ini merupakan salah satu filosofi Bank BIJ dalam menanamkan semangat berbagi kepada seluruh karyawan.
“Khususnya kepedulian terhadap masyarakat pra sejahtera,” pungkasnya.(Wena/Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!