Rasa Kebersamaan Warnai Peresmian Lapang Volly Ball Kampung Lebak Jaya

Berita Utama314 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

PERESMIAN lapang volly di Kampung Lebak jaya RW 08, Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Garut dilaksanakan langsung oleh Kades Tanjungsari dan dihadiri oleh ketua RW 08, Ketua RT 02, komunitas Bringka, ibu-ibu senam, anak-anak yang terkumpul dalam kesenian, ketua musyawarah RW08, Ketua olah raga Kampung Lebak Jaya, tokoh masyarakat baik tokoh Agama maupun tokoh pemuda dan warga RW 08 lainnya, minggu (25/04/2021).

Kades Tanjungsari, Uton Supian mengatakan kepada Fakta dan Realita bahwa pembangunan lapang volly di Kampung Lebak Jaya RW 08 sudah dialokasikan dari Dana Desa tahun anggaran 2021.

“Alhamdulillah pembangunan lapang volly ini yang dialokasikan dari anggaran Dana Desa tahun 2021 sudah selesai dan siap digunakan,” kata Uton.

Uton berharap dengan adanya lapang volly ini bisa digunakan sebaik mungkin sebagai sarana olah raga oleh warga Kampung Lebak Jaya, sehingga kedepannya akan muncul bibit atlit baru di Kampung Lebak Jaya khususnya atlit bola volly.

Ketua RW08, Yeyep mengucapkan terima kasih kepada Kades Tanjungsari yang telah peduli kepada wargnya dengan membuat lapang volly diwilayahnya, dimana menurut Yeyep dulu kampung Lebak Jaya sempat menjadi sorotan Kabupaten Garut tentang atlit bola vollynya, dan saat ini Yeyep bersama warga Kampung Lebak Jaya akan mewujudkan kembali nama besar kampungnya khususnya di bidang olah raga bola volly.

Dalam pantauan Fakta dan Realita, warga yang menghadiri acara peresmian tersebut terlihat sangat antusias, dikarenakan baru kali ini di Kampung Lebak Jaya ada lapang volly.

Antusias warga terlihat dimana kedatangan kades Tanjungsari disambut oleh ki lengser, setalah itu dihibur oleh paduan suara anak-anak pengajian.

Inline Related Posts  Kementerian ATR/BPR RI Tertarik Jadikan Wilayah Selatan Garut sebagai Pilot Project Peningkatan EKonomi

Bukan hanya itu, dalam meresmikan lapang volly oleh Kades Tanjungsari yang ditandai pukulan serven oleh Kades Tanjungsari disambut suka cita dan gemuruh tepuk tangan dari warga Kampung Lebak Jaya yang menandakan lapang volly siap digunakan.

Masih dalam pantauan Fakta dan Realita, ada hal yang menarik saat buka puasa bersama, dimana hamparan daun pisan menjadi saksi kedekatan warga Kampung Lebak Jaya dengan Kades Tanjungsari, berbaur sebagai satu keluarga.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()