Pasi Ops Mewakili Dandim 0611/Garut Hadiri Buka Bersama On The Screen (Bubos 5)

Berita Utama1013 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BERTEMPAT di Gedung Pendopo Jln. Garut Kota No.1 Kel. Paminggir Kec.Garut Kota telah digelar acara buka bersama on the screen ( BUBOS 5) Provinsi Jabar, sabtu (25/04/2021).

Giat bukber on the screen (BUBOS 5) provinsi Jabar dengan tema “Berirama Berbagi dan Beramal Kepada Sesama” yang dipimpin langsung wakil Bupati Garut dr. H. Helmi budiman.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, pentingya berbagi beramal di bulan yang suci ini. Dan kegiatan yang baik dan positif ini akan terus dilaksanakan khususnya selama di bulan ramadhan ini.

Hal senada dikatakan Pasi Ops Dim 0611/Garut, Kapten Inf Ridwan “kegiatan tersebut selain mempererat tali silaturahmi dan mengusung kebersamaan juga meningkatkan nilai ibadah selama bulan ramadhan,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut hadir, Dandim 0611/Garut yang diwakili Pasi Ops Dim 0611/Garut (Kapten Inf Ridwan), Kapolres Garut yang diwakili Kapolsek Garut Kota (Kompol Hermansyah. S. H.), Sekda Kab. Garut (H. Nurdin Yana, S. H.), Kepala Kemenag Kab. Garut (Dr. H. Cece Hidayat, M. Si), Asda 1 (Drs., H. Suherman, S. H., M. Si), Kastpol PP Kab. Garut, (Drs. Bambang Hafid, M. Si), Ketua TP PKK Kab.Garut (Ibu Hj Diah Rudi Gunawan), Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kab.Garut.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

()

Inline Related Posts  Have fun with the Benefits of Shape Shifting With a bitcoin Profit Account