90 KPM di Desa Situsaeur, Terima BLT Kemensos Tahap 3

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

PENYALURAN bantuan langsung tunai (BLT) Kemensos sebesar Rp600.000/KPM untuk 90 orang warga desa Situsaeur berlangsung di GOR Desa Situsaeur, Jalan Desa Situ saeur, Kampung Padasuka, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Sabtu (11/07/2020).

Penyaluran BLT Kemensos yang dilakukan oleh PT. Pos Indonesia tersebut, dikawal dan diawasi secara langsung oleh Babinsa 1102/krp Desa Situsaeur, Serda Asep Saepurohman.

Dalam pantauan Fakta dan Realita kegiatan BLT Kemensos pada umumnya berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti, semua sesuai dengan harapan , yang mana BLT Kemensos Rp600.000/KMP diserahkan langsung PT. Pos Indonesia kepada para KPM yang berhak.

Masih dalam pantauan Fakta dan Realita,  kebanyakan dari warga penerima BLT Kemensos menginginkan agar bansos ini diperpanjang lagi penyalurannya, jangan hanya cukup tiga kali saja.

“Kami mohon penyaluran BLT Kemensos ini ditambah lagi karena perekonomian kami tidak kunjung membaik. Butuh waktu lebih untuk menstabilkan kembali perekonomian yang hancur akibat terimbas Covid-19,” ungkap mereka dengan kompak.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.