Pengurus Darma Wanita Persatuan Kabupaten Garut Masa Bhakti 2019-2024 Dikukuhkan Bupati

Berita Utama835 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BUPATI Garut, H. Rudy Gunawan mengukuhkan ketua dan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Garut Masa Bhakti 2019-2024, di Lapang Setda kabupaten Garut, Senin (13/07/2020).

Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi kemasyarakatan, seperti halnya organisasi kewanitaan lainnya DWP pun mempunyai tujuan untuk mensejahterakan anggotanya termasuk masyarakat lainnya khususnya perempuan.

Hadir dalam acara tersebut Penjabat Sekda Garut, Drs. Zat Zat Munazat, Asisten Pemkesra, Nurdin Yana, dan para SKPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Garut. Selain itu, turut hadiri Hj.Diah Kurniasari Rudy Gunawan, Hj.Hani Firdian Helmi Budiman, dan para pengurus organisasi kewanitaan di Kabupaten Garut.

Dalam sambutannya Bupati Rudy mengatakan, merupakan tugas para pengurus yang baru saja dikukuhkan untuk selalu memberi arahan dan pembinaan bagi para anggotanya di SKPD masing-masing agar senantiasa berperan aktif dalam kegiatan baik yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan di SKPD masing-masing maupun dilingkungan masyarakat dimana kita tinggal sebagai bukti kita sebagai perempuan atau ibu rumah tangga dalam memberikan suri tauladan kepada masyarakat, sehingga tujuan mulia Dharma Wanita Persatuan dapat tercapai.

“Dharma wanita juga harus menjadi kekuatan besar dalam membantu pembangunan di kabupaten Garut,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati Rudy Gunawan, menyampaikan selamat kepada para jajaran pengurus yang telah dikukuhkan, sekaligus mengingatkan kembali, bahwa anggota merupakan istri-istri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang tentunya akan ada siklus dalam jabatan suami masing-masing.

”Semua harus dapat bersatu dan mensuport satu sama lainnya. Dharma Wanita Persatuan kabupaten Garut mampu bersinergi dengan organisasi perempuan lainnya yang ada di kabupaten Garut,” pungkasnya.

Berikut jajaran pengurus DWP Kabupaten Garut Masa Bhakti 2019-2024 (Berdasarkan Kepatuhan Ketua DWP Provinsi Jawa Barat, nomor 192 Tahun 2020, tanggal 25 Juni 2020) :

Inline Related Posts  Maju di Pemilu Legislatif 2024, Moh. Darda Padili Ikuti Pendaftaran Fungsionaris

Ketua                   : Ucu Uu Saepudin
Wakil Ketua I    :  Nani R. Wahyudijaya
Wakil Ketua II   :  Nurhayati Maskut Farid
Wakil Ketua III  :  Ani Suherman

Sekretaris           : Dedeh Muksin
Wk. Sek. I            : Rita Anwar
Wk. Sek. II           : Susan Hendra S.                                                Gumilang

Bendahara        : Lenny Suhartono
Wk. Bend           : Alia Toni Tisna

Dibantu bidang-bidang (Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi, dan Bidang Sosbud).

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR