Desa Sindanglaya Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) BNI dan Mandiri Kepada 320 KPM

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

SEBANYAK 155 KPM BPNT Mandiri dan 165 KPM BPNT BNI hari ini disalurkan Agen di Desa Sindanglaya.

Dalam penyaluran BPNT Mandiri ikut dihadiri Kades Sindanglaya, Sekdes Sindanglaya, Kasi Kesra Desa Sindanglaya, Babinsa 1102/krp, Babinkantibmas Polsek Karangpawitan, Kadus dan RT setempat.

Untuk BPNT Mandiri dilaksanakan di Agen Yeni Kampung Negla, Desa Sindanglaya, Kecamatan Karangpawitan, Garut, Jawa Barat.

“Alhamdulillah penyaluran BPNT Mandiri dan BNI berjalan dengan lancar dan aman,” Kata Kades Sindanglaya, Nina Marlina kepada Fakta&Realita disela aktifitasnya mengawasi penyaluran BPNT Mandiri. Senin (13/07/2020).

Nina menjelaskan bahwa saat ini BPNT BNI dan Mandiri berjalan berbarengan.

“BPNT BNI dan Mandiri sangat membantu warga kami, dengan total 320 KPM BPNT dan masing-masing KPM mendapat bantuan sebesar Rp200.000 berupa bahan sembako semua aman dan lancar dalam penyalurannya,” jelas Nina.

Dalam pantauan Fakta & Realita para KPM mendapat BPNT berupa Beras 10 Kg/bulan, Daging ayam 1 Kg/bln, Kacang hijau 1/4 Kg/bulan, Tahu 10 buah/bulan, Telur ayam 10 butir per bulan dan Jeruk 0.5 Kg bulan total, untuk bahan sembako pun terpantau lancar baik kedatangan barang maupun penyalurannya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.