Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu Warnai Peresmian PAC Ormas Manggala Garuda Putih Kecamatan Banyuresmi Garut

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

PEMBERIAN Santunan Anak Yatim Piatu Warnai Peresmian PAC Ormas Manggala Garuda Putih Kecamatan Banyuresmi Garut. Peresmian PAC Ormas Manggala Garuda Putih Kecamatan Banyuresmi tersebut berlangsung di Kampung legok, Desa Sukalaksana, kecamatan banyuresmi, Garut, Jawa Barat, Rabu (26/08/2020).

Dalam peresmian ormas Manggala Garuda Putih tersebut, ikut hadir Ketua DPC Manggala Garuda Putih Kabupaten Garut, Ketua Manggala Garuda Putih Sektor Bandung, Kepala Desa Sukalaksana, Ketua Apdesi Kabupaten Garut dan tamu undangan lainnya.

Menurut Ketua terpilih PAC Manggala Garuda Putih Kecamatan Banyuresmi, Kuswandi kepada Fakta dan Realita bahwa, Manggala mempunyai visi dan misi dalam memajukan sosial dan budaya.

“Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi, dalam visi misinya Manggala Garuda Putih lebih menitik beratkan kepada kegiatan sosial dan budaya,” katanya.

 

Ditempat yang sama Kepala Desa Sukalaksana, Cepi luthfi Munawar  S.Pd.I, berharap agar Ormas Manggal Garuda Putih bisa membawa nilai positif.

“Alhamdulillah banyak hal positif yang Manggala laksanakan khususnya di Desa kami, kami berharap semoga ormas Manggala Garuda Putih kedepanya lebih solid, lebih berkemabang dan terus ikut menjaga dan melestarikan seni budaya kita,” harapnya.

Dalam pantauan Fakta dan Realita dalam pelaksanaan peresmian PAC manggala Garuda Putih selain menggelar pentas seni budaya pencak silat dan pemberian santunan anak yatim piatu, Manggala Garuda Putih PAC Kecamatan Banyuresmi dan Kades Sukalaksana membagikan masker gratis dalam mematuhi protokol kesehatan, dan ikut melaksanakan sosialisasi tentang Perbub No Peraturan Gubernur Jawa Barat Nomor 60 tahun 2020 dan Peraturan Bupati Nomor  47 tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendali Covid-19.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.