PDAM Tirta Intan Garut Kota Respon Cepat Gangguan Air di Ramayana Mall

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

AIR yang merupakan kebutuhan kedua setelah oksigen, dalam kehidupan sehari-hari memiliki peranan yang sangat penting dalam kehidupan. Keberadaan air bersih sangatlah didambakan, begitupun dengan pasokan air di Ramayana Mall yang sejauh ini disuplai langsung oleh PDAM Tirta Intan Cabang Garut Kota.

Diketahui, pada Jumat malam (01/4/2022), Pengelola Ramayana melaporkan kepada bagian hubungan pelanggan PDAM, bahwa telah terjadi gangguan suplai air PDAM ke gedung Ramayana Mall Garut. Laporan tersebut langsung direspon cepat oleh Bapak Defi Staf Hublang Pdam Cabang Garut Kota.

“Ya, kemarin malam suplai air ke Ramayana sempat mengalami gangguan dan kami langsung melaporkan kepada Bapak Defi bagian Hublang PDAM Garut Kota. Alhamdulillah, laporan langsung direspon cepat oleh beliau,” ungkap Indra kepala Teknik Gedung Ramayana.

Kolaborasi Kasi Hublang Dendi Kuswandi dan Kasi Teknik Budi Haryanto beserta Staf Teknik menunjukan pelayanan yang prima dalam menghadapi keluhan pelanggan.

“Meskipun larut malam kami tetap menerima keluhan pelanggan dan langsung kami komunikasikan kepada bagian Kasi Teknik Pak Budi, untuk segera diperbaiki”, ungkap Dendi Kuswandi Kasi Hublang.

Ditemui disela-sela melakukan perbaikan, Kasi Teknik Budi Haryanto menyatakan, kami (PDAM) berusaha sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan apabila ada keluhan pelanggan.

”Ya betul, informasi dari Hublang bahwa di Ramayana ada gangguan, karena sudah larut malam saya dan Pak Ipan staf teknik putuskan pagi ini untuk melakukan perbaikan, dan alhamdulillah kini sudah normal kembali”, ungkap Budi saat melakukan perbaikan.

Sementara itu usai dilakukan perbaikan, Indra selaku Kepala Teknik Ramayana mengucapkan terima kasih kepada PDAM Cab Garut Kota pimpinan Bapak Yogi Peryoga yang senantiasa sigap saat adanya gangguan.

“Terima kasih banyak kepada PDAM Cabang Garut Kota, khususnya kepada Bapak Yogi selaku Kepala Cabang, Bapak Dendi Kasi Hublang dan Bapak Budi Kasi Teknik serta kepada Bapak Defi staf Hublang yang sudah memonitor hingga selesai, setiap ada gangguan, sekarang alhamdulillah air sudah normal kembali,” pungkas Indra.

Red_FR 

No More Posts Available.

No more pages to load.