Kepala Desa Situsaeur Karangpawitan Terima Penghargaan dari Menteri DPDTT

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KEPALA Desa Situsaeur Agus Mulyadi dapatkan penghargaan langsung dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Menteri DPDTT). Penghargaan yang diterimanya ini menyusul keberhasilan Desa Situsaeur dalam menyukseskan Penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 1 beberapa waktu lalu.

Penghargaan bagi Kades Situsaeur ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Kecamatan (Camat) di Kantor Kecamatan Karangpawitan Jl. raya Karangpawitan-Wanaraja, Garut, Jawa barat, Selasa (01/12/2020).

Diketahui, bagi Camat Karangpawitan, penyerahan penghargaan dari Menteri DPDTT kepada Kepala Desa Situsaeur ini merupakan kegiatan di masa-masa akhir  jabatannya, karena setelah ini Ia akan segera berpindah tugas menjabat sebagai Sekretaris Dinas (Sekdis) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Garut, sesuai hasil pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Garut pada hari senin (30/11/2020) yang lalu.

“Alhamdulillah di akhir jabatan saya sebagai Camat Karangpawitan masih diperkenankan memberikan penghargaan dari Menteri DPDTT kepada Kepala Desa Situsaeur karena telah berhasil menyaluran BLT DD tahap satu diwaktu yang sudah ditentukan,” kata Rena kepada Media Fakta dan Realita, Selasa.

Sementara itu, Kepala Desa Situsaeur, Agus Mulyadi yang hadir bersama Pendamping Desa Asep Hoerudin dan Babinsa 1102/krp Serda Asep Saepurohman mengatakan, penghargaan ini merupakan kado terindah bagi desa Situsaeur di akhir tahun 2020.

“Tentunya penghargaan ini bukan hanya milik saya pribadi, tetapi milik semua perangkat, LPM, BPD, RT/RW, para kader dan semua warga Desa Situsaeur, karena jika bukan karena adanya kerjasama dari semua pihak tentunya kami tidak akan mendapat penghargaan ini,” katanya.

Dalam pantauan Media Fakta dan Realita, selain Desa Situsaeur, juga ada sembilan desa lain di Kecamatan Karangpawitan yang berhasil mendapatkan penghargaan yang sama dari Menteri DPDTT.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.