19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Open Turnamen Bola Voli Putra – Putri Tingkat SD/MI se Kab. Ciamis Di SMPN 1 Cimaragas, Berlangsung Semarak

Kab. Ciamis, faktadanrealita.com
Sebanyak 19 tim putra dan 13 tim putri dari 17 SD / MI se – Kecamatan Cimaragas serta sd lainnya di Kota Banjar dan Kab. Tasikmalaya hadir mengikuti kejuaraan Open Turnamen Bola Voli Tingkat SD/MI se Jawa Barat yang digelar oleh OSIS SMPN 1 Cimaragas. Para tim tersebut berlomba memperebutkan Trophy Bergilir SMPN 1 Cimaragas Cup yang digelar selama dua hari berturut – turut, demikian kata Ketua Panitia Kegiatan, H. Didi Kuswandi, S.Pd melalui Wakasek Humas, Muhsin Agusmiyana, S.Pd pada faktadanrealita.com, di SMPN 1 Cimaragas, sabtu – minggu, 15 – 16 Februari 2020.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan tersebut lanjut Muhsin, selain untuk mengembangkan potensi bola voli juga mencari bibit atlet terbaik khususnya di Kec. Cimaragas umumnya di Kab. Ciamis.

Hadir pada kegiatan tersebut, Danramil 1413 Cimaragas, Kapolsek, Korwil atau Pengawas SD/MI Kec. Cimaragas, para kontingen dari Kec. Sukadana, Ciamis, Cijeungjing, Cidolog, Kota Banjar serta dari Desa Pasirbatang Manonjaya Kab. Tasikmalaya.

Menurut Muhsin “Olahraga bola voli begitu diminati terutama dikalangan masyarakat Cimaragas. Bisa dikatakan Kecamatan Cimaragas Kab. Ciamis adalah daerah pencetak bibit atlet bola voli karenanya para orang tua siswa sangat mendukung terhadap kegiatan Turnamen Bola Voli yang digelar oleh SMPN 1 Cimaragas ini”, ujarnya.

Sebagai bukti banyaknya dukungan dari para sponsor dan donatur seperti dari SMAN Cimaragas, SMK Taruna Bangsa, SMK Mifftahussalam, SMK Bakti Kencana, Rumah Makan (RM) Khas Sunda Panenjoan, anggota DPRD Kab. Ciamis yang juga alumni SMPN 1 Cimaragas (Erik Krisdasetia, ST dan H. Oman, S.Pd.I), BRI unit Cimaragas, BJB Kec. Cimaragas, Klinik Assyifa Cimaragas, TS dan Teh Botol SOSRO”, ujarnya.

Baca Juga :   Ketua Kadin Garut: Hentikan Pembangunan Revitalisasi Situ Bagendit
Foto : Wakasek Humas, Muhsin Agusmiyana, S.Pd

 

Berikut hasil kejuaran turnamen bola voli putra – putri antar SD/MI SMPN 1 Cimaragas tahun 2020 untuk tim putra juara 1 diraih oleh SDN 3 Raksabaya Kec. Cimaragas, juara 2 oleh SDN 2 Margajaya Kec. Sukadana Kab. Ciamis, juara 3 bersama oleh SDN 2 Binangun Kec. Banjar dan SDN 1 Situbatu Kec. Banjar Kota Banjar. Pemain terbaik putranya diraih oleh Aldi Nugraha dari SDN 3 Raksabaya.

Kemudian untuk tim putri juara 1 diraih oleh SDN 2 Margajaya Kec. Sukadana, juara 2 oleh SDN 3 Margajaya Kec. Sukadana dan juara 3 bersama oleh SDN 3 Raksabaya dan SDN 3 Cimaragas. Pemain terbaik putrinya diraih oleh Alisya Tifani dari SDN 2 Margajaya.

Para pemenang mendapat piala dan uang pembinaan yang langsung diberikan oleh Kepala SMPN 1 Cimaragas, Bapak Asep Surur Mulyadi, S.Pd, M.Pd serta Ketua Komite Bapak Yayat Ruhyat, S.IP, seraya berpesan agar para pemenang dapat lebih meningkatkan lagi prestasinya dimasa yang akan datang”, ujarnya. (cep/fans)***

Bagikan :
error: Protect !!!