17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Peringatan Hari Jadi Garut Ke-207, Idad Badrudin Dapatkan “Kado Spesial” dari Bupati

Garut, faktadanrealita.com

Di sela-sela puncak acara peringatan Hari Jadi Garut (HJG) ke-207 yang berlangsung di lapangan Alun-alun Kabupaten Garut, Senin pagi (17/02/2020), Bupati Garut H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP, secara langsung memberikan penghargaan kepada sejumlah Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan kabupaten Garut.

Penghargaan ini diberikan Bupati Garut karena mereka dinilai telah mampu berinovasi dalam segi pelayanan publik dan sistem birokrasi, serta tata pengelolaan pemerintahan.

Dari sekian ASN yang diberikan penghargaan oleh Bupati Garut pada peringatan HJG ke-207, Kepala Seksi (Kasi) Tata Pemerintahan kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Idad Badrudin S.E menjadi salah satunya. Ia ditetapkan Bupati sebagai Juara 1 Kasi terbaik dalam hal tata pemerintahan se-kabupaten Garut.

“Alhamdulillah, rasa syukur kami ucapkan bisa masuk menjadi salah satu penerima Piagam Penghargaan di Hari Jadi Garut ke-207,” ungkap Idad Bahrudin S.E, saat diwawancara oleh para wartawan usai menerima penghargaan.

Diakui Idad, piagam penghargaan dari Bupati Garut ini sangatlah berarti dan menjadi kebanggaan tersendiri baginya, bagaimana tidak,  sebelumnya Ia sama sekali tidak menyangka akan mendapatkannya. Namun demikian Idad bersyukur atas pencapaian prestasi ini, menurutnya, penghargaan yang diraihnya ini tak terlepas dari dukungan para steakholder yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul, yakni dukungan Camat, Sekmat, para Kasi, para Lurah dan Kepala Desa.

Baca Juga :   Terima Bantuan Hand Sanitizer dari F-MIFA Uniga, Bupati Garut Sampaikan Ucapan Terima Kasih

” karena tanpa dukungan beliau-beliau saya tidak mungkin mendapatkan penghargaan ini, dan saya ucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Idad juga menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten Garut, dalam hal ini Bupati Garut yang telah memberikan penghargaan yang tak terhingga ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat Hari Jadi Garut ke 207, semoga kedepan saya bisa terus berbakti dan bekerja semaksimal mungkin, sesuai motto HJG kali ini yaitu ‘bekerja bersungguh-sungguh dan bertanggung jawab mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera’. Serta akan selalu berpegang teguh dalam melaksanakan Tata Pemerintahan sesuai dengan Peraturan Pemerintah No 53 Tahun 2010,” terangnya.

Sementara itu Kepala Kecamatan (Camat) Tarogong Kidul, Drs Doni Rukmana menyampaikan rasa bangganya atas beberapa penghargaan yang diberikan kepada pemerintah kecamatan Tarogong kidul.

“Kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih kecamatan Tarogong kidul, selaku pimpinan di wilayah kerja kecamatan Tarogong kidul saya mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten Garut, ” pungkasnya. (Rahman)

Bagikan :
error: Protect !!!