Hari Pertama PSBB di Kecamatan Karangpawitan Garut Diisi Kegiatan Sosialisasi

oleh -2 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

PEMBERLAKUAN Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) pada hari pertama (06/05/2020) di kecamatan Karangpawitan yang bertempat di Posko Check Point depan Kantor Desa Situ Sari masih diisi dengan kegiatan sosialisasi.

Pendirian posko Check Point di desa Situ Sari kecamatan karangpawitan, kabupaten Garut, Jawa Barat tersebut dipandang strategis karena letaknya berbatasan langsung dengan dua kecamatan yakni kecamatan Sucinaraja dan kecamatan Wanaraja.

Terpantau oleh wartawan Fakta dan Realita di lokasi Check Point, Tim Relawan Satgas Covid-19 kecamatan Karangawitan terlihat sigap dalam menjalankan tugasnya. Meski masih banyak masyarakat yang belum peduli akan kesehatannya, terutama dalam hal penggunaan masker saat diluar rumah.

Camat Karangpawitan Rena Sudrajat mengatakan, Penerapan PSBB pada hari pertama diisi dengan kegiatan sosialisasi.

“Kita disini dihari pertama dalam penerapan PSBB hanya melakukan sosialisasi terkait PSBB,” kata Rena Sudrajat kepada Fakta&Realita di lokasi Posko Check Point, Rabu (06/05/2020).

Rena menjelaskan bahwa hari ini  masyarakat masih kelihatan bingung, mereka kebanyakan masih belum mengetahui apa itu PSBB.

“Jadi hari ini kita fokus ke sosialisasi tentang wajibnya penggunaan masker saat diluar rumah dan aturan dalam berkendara roda empat saat PSBB,” singkatnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.