Direktur PDAM Tirta Intan Garut Serahkan Hadiah Kepada Juara Cabor Futsal dan Bulutangkis

oleh

Garut, Fakta dan Realita-

 

DIREKTUR Perumda Air Minum (PDAM Tirta Intan) Kabupaten Garut, Dr.H Aja Rowikarim, disela-sela pelaksanaan apel pagi di halaman Kantor Pusat PDAM Garut, Rabu (19/01/2022), memberikan secara langsung hadiah kepada tim juara cabang olahraga (cabor) futsal dan bulutangkis.

 

Pemberian hadiah dilakukan sebagai bentuk apresiasi Perumda Tirta Intan kepada para pemain yang telah berhasil membawa timnya menjuarai turnamen olahraga, yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-45 Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, 31 Desember 2021.

Pada turnamen tersebut, cabor futsal juara 1 diraih oleh cabang Garut Kota, juara 2 oleh Tarogong Kaler, dan juara 3 diraih oleh Tim Futsal Kantor Pusat.

 

Sedangkan, untuk cabor bulutangkis ganda putra kelas AB, juara 1 diraih oleh pasangan ganda Ayi Sowanda dan Viki (cabang Tarogong Kidul), juara 2 diraih pasangan Ugun Wiguna dan Muchtar Rahmat (kantor pusat), dan juara 3 diraih oleh Dodi Sugandi dan Rahmat Fitri.

Terpantau, turnamen yang digelar Perumda Air Minum Tirta Intan Garut setiap tahunnya ini, telah digelar sejak bulan DesemberĀ  2021 lalu dan berakhir di bulan januari 2022 baru-baru ini.

 

Reporter: Wa’Oded | Editor: Red_FRĀ 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Oleh: Wena Pimred Media FR

No More Posts Available.

No more pages to load.