Tim Bola Volly WRG Desa Situ Gede Rajai Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup

Berita Utama484 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

 

TURNAMEN Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup yang belakangan ini digelar di lapang Bola Volly Sadane, Kampung Cimasuk RW 07, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut  berakhir sudah, Minggu (16/01/2022).

 

Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup yang diikuti sebanyak 58 tim dari dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Karangpawitan dan Kecamatan Garut Kota tersebut meloloskan 2 Tim terkuat di babak final.

 

Kedua tim tersebut yaitu Tim Putra Laser Lemah Neundeut, dari Kelurahan Lebak Jaya yang berhadapan dengan Tim WRG Bongkor, Tim dari Desa Situ Gede.

Di babak Final yang turut ditonton oleh fungsionaris Partai Golkar Garut, M. Darda Padili itu, Tim WRG tampak terlalu tangguh untuk lawannya Tim Putra Laser  dengan berhasil menaklukannya dengan skor 3-0. Hasil ini telah memastikan Tim Binaan Kades Situ Gede itu menjadi juara 1 Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup 2022.

 

Kades Situ Gede, Dedi Suryadi, S.Pd.I yang ikut hadir dalam laga Final tersebut, dalam pernyataan singkatnya, merasa bangga atas kerja keras putra-putra terbaiknya dengan menoreh hasil sempurna, sehingga bisa merajai Turnamen Bola Volly Tarkam Rarajaan Sadane Cup yang diikuti oleh 58 Tim bola volly ini.

 

Reporter: Asep P | Editor: Red_FR  ()

Inline Related Posts  Dalam Rangka HUT Persit ke-75 Tahun 2021, Persit Kodim 0611/Garut Hadir secara Webinar