Bupati Garut Secara Resmi Melepas Lima Orang Pasien Sembuh Covid-19

oleh -10 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

BUPATI Garut H. Rudy Gunawan SH., MH., MP., melepas lima orang pasien terkonfirmasi Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh, bertempat di Pendopo Garut, Jalan Kabupaten, Garut, Jawa Barat, Selasa (16/06/2020).

Lima pasien sembuh tersebut yakni KC 13, KC 14, KC 15, KC 16 dan KC 17, hal tersebut berdasarkan  pernyataan sembuh dari covid-19 yang dikeluarkan oleh RSU dr.Slamet Garut. Untuk itu mereka siap kembali ke lingkungan tempat tinggalnya, dimana empat orang berasal dari Desa Samida Kecamatan Selaawi dan 1 orang dari Kecamatan Leuwigoong.

Bupati Garut Rudy Gunawan dalam sesi wawancara menyatakan apresiasi kepada pihak RSU dr.Slamet Garut yang telah merawat kelima pasien Covid-19 dengan baik sehingga mereka sembuh dan dapat kembali ke masyarakat.

Saya sangat apresiasi kepada tim RSU dr Slamet Garut yang telah merawat mereka hingga sembuh, dan dapat kembali berbaur dengan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Rudy berpesan, Masyarakat jangan takut untuk melakukan test PCR Swab, karena di RSU dr. Slamet sudah ada alat test Swab dengan akurasi 99,9 persen dan hasilnya dapat ditunggu.

“Masyarakat jangan takut lagi untuk melakukan test Swab, kita punya alatnya,” imbuhnya.

Dalam acara pelepasan yang dihadiri unsur Forkompinda Kabupaten dan Penjabat Sekda Garut, serta pejabat terkait lainnya, Bupati Garut bersama para pejabat menyempatkan memberikan penghormatan dilanjutkan mengantarkan pasien ke Kecamatan Selaawi.

Reporter: Wa’Oded/Wena|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.