AKBP Adi Beni Cahyono SH, SIK, MIK Resmi Nakhodai Polres Garut

oleh -1 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

ACARA pisah sambut Kapolres Garut, dari kapolres lama AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK, MIK kepada AKBP Adi Beni Cahyono, SH, SIK, MIK digelar di Mako Polres Garut, Jalan Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Selasa (27/10/2020).

Pelaksanaan acara pisah sambut kali ini, memang agak berbeda dengan kegiatan serupa sebelumnya, karena sekarang masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka acara ini pun dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

Diawali acara gunting pita saat memasuki Mako Polres Garut, Kapolres Garut AKBP Adi Beni Cahyono, SH, SIK,MIK, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Garut yang lama AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK,MIK yang selama setahun lebih ini, telah berhasil menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Garut dalam keadaan yang kondusif.

“Juga kepada para anggota dan ASN Polres Garut, mohon dukungan dan kerjasama selama menjabat di Polres Garut. Anggota tidak usah ngoyo dalam bekerja, yang penting pekerjaan selesai dan tidak ada teguran dari pimpinan,” ujarnya singkat.

Sementara itu, dalam sambutannya, AKBP Dede Yudy Ferdiansah SIK,MIK, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua jajaran Forkompimda yang selama ini telah bekerjasama bersinergi mewujudkan kamtibmas di kabupaten Garut.

Lanjutnya, Ia pun berterimakasih kepada Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Garut yang selama kepemimpinanya kurang lebih 1 tahun, 1 bulan, 23 hari di Polres Garut, wilayah Kabupaten Garut dalam keadaan aman dan kondusif.

“Ini bukan karena Kapolresnya yang hebat, tapi karena sinergi anggota dan pimpinan untuk bekerjasama,” ujarnya.

Dede pun menitipkan pesan kepada seluruh anggota untuk selalu jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga ucapan. Ketiga pesan ini mohon untuk di laksanakan demi keselamatan anggota dalam bertugas.

“Serta Motonya adalah pecahkan masalah cari solusi dalam setiap menangani permasalahan, juga mendukung penuh kepada Bapak Kapolres baru,” pungkasnya.

Diketahui kapolres Garut, AKBP Adi Beni Cahyono SH, SIK, MIK, sebelumnya menjabat Kapolres Buton Sulawesi Tenggara, sementara itu AKBP Dede Yudy Ferdiansah, SIK, MIK selanjutnya pindah ke Polda Jabar setelah mendapat promosi jabatan sebagai Waka SPN Polda Jabar.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.