169 Siswa MTSN 8 Bireuen Jalani Ujian Akhir 2021, Protkes Diberlakukan

oleh -21 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita-

SEBANYAK 169 siswa kelas III Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 8 Bireuen di Kecamatan Jeunieb Bireuen mengikuti Ujian Akhir 2021.

Ujian akhir yang berlangsung sejak senin 15 Maret hingga 29 Maret 2021 tersebut, dipastikan tak satupun dari siswa kelas III Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 8 Bireuen yang bolos dari sekolah.

Berdasarkan pantauan Media Fakta dan Realita, para siswa kelas III tampak sangat serius dalam menjawab setiap soal yang dipertanyakan. Semua itu mereka  lakukan, semata-mata untuk meraih nilai kelulusan yang bagus, sesuai target yang mereka inginkan.

“Dalam pelaksanaan ujian akhir yang diikuti oleh 169 siswa ini, mereka tetap diwajibkan untuk menjaga jarak sesuai dengan aturan protokol kesehatan (Protkes),” tutur Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN) 8 Bireuen M. Yusuf kepada Media Fakta dan Realita, Sabtu (27/03/2021).

M. Yusuf mengatakan, kami berharap seluruh siswa yang mengikuti ujian akhir tahun ini bisa lulus dan melanjutkan sekolahnya hingga keperguruan tinggi.

Di sisi lain, M. Yusuf menyampaikan, selama ini apapun yang dilakukan oleh pihak sekolah, selalu mengedepankan musyawarah dalam upaya menghindari berbagai hal buruk.

“Dengan musyawarah, kesenjangan antara kepala sekolah dan guru maupun dengan siswa dapat dihindari sehingga ketertiban sekolah bisa tercipta dengan baik. Disamping itu, kualitas pendidikan di Madrasah Tsanawiyah pun lebih meningkat. Hal itulah yang selama ini kami lakukan di sekolah ini,” pungkas M. Yusuf.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.