Wabup Helmi Resmikan Masjid Umar Bin Khattab Cigedug Garut

oleh -3 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

MASJID Umar bin Khattab yang berlokasi di desa Cintanagara, kecamatan Cigedug, kabupaten Garut, Sabtu (27/3/2021) kemarin, diresmikan secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Garut, dr. Helmi Budiman.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup  Helmi mengajak kepada para warga untuk senantiasa meramaikan masjid dengan mengajak keluarganya beribadah di masjid.

“Rumah Allah Ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita menambah ilmu pengetahuan Agama,” ajaknya.

Wabup juga menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan mesjid ini yang sangat dinanti-nanti dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Wabup menambahkan bahwa masjid bukan sekedar bangunan saja, namun bisa dapat dimanfaatkan untuk ladang ibadah.

“Masjid ini tidak hanya dibangun sebagai suatu bangunan saja, tapi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, sebagai umat muslim saya harapkan masjid menjadi ladang ibadah kita semua, mari kita pergunakan dan rawat sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ia piun berharap, dengan diresmikannya masjid ini, nantinya bisa menjadi langkah besar bagi masyarakat untuk lebih memantapkan ibadahnya.

“Masjid ini didirikan dengan tujuan agar masyarakat dapat beribadah secara khidmat, dan kami harapkan tahun ini masjid ini juga dapat digunakan untuk salat tarawih di bulan Ramadan dan kegiatan ibadah lainnya, Aamiin.” pungkas wabup Helmi.

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.