6 Agustus 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Yayasan PAUD Fadhilah Tingkatkan Protkes Kesehatan Covid-19

Bireuen, Fakta Dan Realita-

YAYASAN Paud Fadhilah Desa Kuala Jeumpa, Bireuen terus tingkatkan kedisplinan Protkes covid-19 bagi seluruh siswa dan siswi didiknya.

Sebelum masuk didalam lingkungan sekolah, setiap siswa dan siswi dianjurkan untuk mencuci tangan pakai sabun, pakai masker terlebih dahulu dan lain-lainnya guna menghindari penyebaran virus corona dilingkungan sekolah mereka, hal tersebut dikatakan oleh Ketua Yayasan, Nilawati S.Pd melalui Kepala Sekolah Nurjannah S.Pd selasa tanggal 13 juli 2021 kepada Fakta dan Realita.com.

Terpantau Fakta dan Realita.Com selasa 13 juli 2021, meskipun dalam keadaan situasi sesulit apapun ,pihak Yayasan Paud Fadhilah Desa Kuala Jeumpa Bireuen, tetap eksis menjalan aktifitas mereka dan selalu siap memperjuangkan peningkatan mutu dan kualitas pendidikan khusunya diusia dini.

Baca Juga :   Karena Berzina, Pria di Aceh Ini Harus Jalani 100 kali Cambukan, dan Tumbang pada Cambukan Ke-74

Kepala Sekolah, Nurjannah S.Pd juga mengharapkan semua orang tua siswa dan siswi terus mendukung setiap.program yang dibuat oleh Yayasan Paud Fadhilah Desa Kuala Jeumpa Bireuen.

“Tak lupa juga orang tua diminta untuk mendampingi anaknya agar selalu masuk sekolah, supaya semua cita-cita anak bangsa bisa tercapai sehinga mereka nantinya bisa hidup lebih mandiri,” ucspnya.

Apalagi, sambung Nurjannah, selama ini Yayasan Yayasan Paud Fadhilah telah melepaskan sebanyak 32 orang siswa-siswi lulusan terbaik dari kelompok B, yang keberadaan mereka saat ini sudah memasuki proses belajar mengajar di berbagai Sekolah Dasar terbaik di Bireuen.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

Bagikan :
error: Protect !!!