Wow..!! Ada CFD di Cisinga, Pengunjungnya Pun Tak Kalah Ramai

Berita Utama514 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kab. Tasikmalaya, FaktadanRealita.com
Jangan sampai menyesal bila pernah mencoba melewati jalur Ciawi – Singaparna namun belum pernah tau kalau ternyata wilayah yang masuk Kecamatan Sukahening terdapat car free day (CFD) yang ramai dikunjungi tak hanya warga sekitar melainkan juga dari berbagai daerah bahkan sampai dari Wanareja Garut.

Hal tersebut dikatakan oleh Maman, warga asal Desa Kudadepa Kecamatan Sukahening Kab. Tasikmalaya pada FaktadanRealita.com, hari ini, minggu 12 Januari 2020. Menurutnya,  “Setiap minggu pagi hingga pukul 12.00 siang, car free day di jalur Cisinga wilayah Sukahening tersebut selalu ramai dikunjungi warga dari berbagai daerah termasuk juga dari Garut”, ujarnya.

“Kalau datangnya pagi sekali maka jalan yang tadinya sangat lebar pun menjadi sempit, hal tersebut saking banyaknya pengunjung yang datang hingga berdesak – desakan”, tambahnya.

Hal senada pun dikatakan oleh ibu Meida Ismilawati, warga Kelurahan Nagarasari Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya. Pihaknya mengaku baru pertama kali datang ke cfd Cisinga ini. “Selain tempatnya luas juga sejuk karena berada diperbatasan wilayah Kec. Sukahening yang dikenal memiliki udara segar dipagi hingga siang dan sore hari. Sepertinya daerah tersebut bakal menjadi area wisata baru bagi masyarakat yang ingin berlibur ataupun sekedar untuk mencari rejeki”. (fans)***

Inline Related Posts  Dihadiri Wabup Helmi, FAGAR Garut Kota Fasilitasi Pembagian Surat Penugasan (SP) Guru Honorer