Musrenbang RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2022 Tingkat Kecamatan Sebagai Media Bersinergi dan Berkolaborasi

oleh -3 Dilihat

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Bertempat di Aula Kecamatan Purbaratu, Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kota Tasikmalaya Tahun 2022 Tingkat Kecamatan. Hadir pada kegiatan tersebut DPRD Kota Tasikmalaya, para Kepala OPD, unsur Muspika, Ketua MUI Kecamatan dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, kamis, 28 Januari 2020.


Dikatakan H. M. Yusuf bahwa pelaksanaan musrenbang ini memiliki tujuan untuk melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan rencana kegiatan Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah di wilayah Kecamatan.” ujarnya.

Lebih lanjut H. Muhammad Yusuf mengharapkan peran serta dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Kota Tasikmalaya demi penyempurnaan perencanaan pembangunan kedepan.

“Jadikan ajang musrenbang ini sebagai media untuk bersinergi dan berkolaborasi. Sehingga akan terwujud perencanaan pembangunan yang berkualitas, efektif, efisien, partisipatif, berkeadilan dan akuntabel”, pungkasnya.***

Reporter Liputan : fans | dadi.s
Editor_red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.