15 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Unggul Suara Dalam Pemilihan, M.Nanang Hasan Al-anshori Resmi Terpilh Sebagai Ketua DPK KNPI Kadungora Priode 2020-2023

Garut, faktadanrealita.com-

Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam rangka “Pemilihan Ketua DPK KNPI kecamatan Kadungora” yang berlangsung di Aula kecamatan Kadungora, Jum’at (13/03/220) berjalan alot. Selama musyawarah tersebut hujan interupsi dari para peserta sidang terus berdatangan silih berganti.

Perihal alotnya pemilihan tersebut, Ketua DPD KNPI kabupaten Garut, Okke M. Hadist dalam pernyataannya mengatakan bahwa sesuatu yang wajar jika di dalam pelaksanaan musyawarah terjadi silang pendapat atau hujan interupsi.

“Itu menunjukan bentuk perhatian dan keseriusan dari peserta Muscam untuk kelangsungan KNPI Kadungora kedepannya, akan tetapi semuanya tetap harus berjalan sesuai koridor dan tata tertib yang ada di KNPI, meskipun alot tapi ‘toh’ akhirnya beres juga dengan tanpa ekses,” katanya.

Okke berpesan agar seluruh pengurus dan anggota KNPI bisa menjaga marwah KNPI dimanapun berada, termasuk di kecamatan Kadungora. Muscam merupakan bagian dari demokrasi tidak ada kata ‘lawan’ yang ada hanya ‘kawan’. oleh karena itu sebagai pemuda kita harus bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik demi kemajuan kita bersama.

“Yang berada di wilayah pun sama, masing-masing harus senantiasa menjalin sinergitas dengan semua unsur yang ada,” tandasnya.

Sementara itu dari hasil Muscam KNPI Kadungora akhirnya M. Nanang Hasan Al-anshori terpilih sebagai ketua DPK KNPI kecamatan Kadungora priode 2020-2023, setelah didalam pemilihan tersebut  Ia berhasil meraih dukungan terbanyak dengan 13 suara, sedangkan pesaingnya Abdilah Pahmi hanya mendapatkan 10 suara, unggul 3 suara dari total 23 suara peserta muscam yang hadir.

Baca Juga :   Online Dating Safety Tips - A secure Way of Interacting with Someone On the web

“Alhamdulillah puji syukur kekhadirat Alloh SWT, atas seizin-Nya saya terpilih sebagai ketua DPK KNPI Kadungora. Ini merupakan suatu amanah yang harus saya jungjung dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata M.Nanang Hasan kepada wartawan Fakta & Realita sesusai acara Muscam.

Lanjut Nanang, Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk rekan-rekan yang telah mendorong dan memberikan dukungannya, semoga amal baiknya ini diganjar setimpal oleh Alloh SWT.

Nanang juga mengajak kepada semua rekan-rekan OKP untuk bersama-sama membangun dan memajukan kecamatan Kadungora khususnya pemuda dalam semua sektor dan bidang.

“Pemilihan ini merupakan bagian dari demokrasi, tak ada kata ‘lawan’,  yang ada hanya ‘kawan’, oleh karena itu mari kita sama-sama besarkan KNPI Kadungora ini dengan cara menjalin kebersamaan yang erat diantara kita agar bisa memajukan pemuda di kecamatan Kadungora pada semua bidang dan sektor yang ada,” pungkasnya.(Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!