Tragis…!!! Bocah 10 Tahun Ditemukan Sudah Tak Bernyawa Di Kolam Ikan Milik Warga

oleh -5 Dilihat

Cimaragas, faktadanrealita.com

Pada hari sabtu siang, 10 Mei 2020, warga Cimaragas digegerkan dengan penemuan seorang bocah berusia 10 tahun dan sudah dalam keadaan tak bernyawa di sebuah kolam ikan milik warga. Diketahui, korban bernama Jafar Sidiq, putra dari pasangan Bpk. Dede Supriatna dan Ibu Tika, warga Dusun Papandayan RT. 03 RW. 01 Desa Raksabaya Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis. Korban juga merupakan siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Beber.


Menurut keterangan dari beberapa saksi yang juga merupakan teman korban, peristiwa tersebut terjadi pada saat korban sedang bermain dan berenang bersama teman sebayanya di sebuah kolam ikan milik warga. Diduga korban tak bisa berenang karena pada saat dibagian dalam kolam, korban langsung tenggelam. Saat diketahui korban tenggelam, teman-temanya langsung lari meminta pertolongan warga. Mendengar kabar tersebut, warga pun langsung berdatangan dan mencari keberadaan korban. Setelah seorang warga bernama bapak Adam menuruni dan menyelam kolam ikan ke bagian dasar yang cukup dalam akhirnya korban pun ditemukan namun naas kondisinya sudah terbujur kaku.


Kemudian korban langsung dibawa oleh pihak medis bersama warga masyarakat dan aparat berwajib untuk dilakukan autopsi. Akan tetapi, atas keputusan dan permintaan dari pihak keluarga, korban pun tidak jadi diautopsi dan hal tersebut dibenarkan pula oleh pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Cimaragas.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Cimaragas AKP. Ono Supriatno, S.Ag,. S.H., MH., menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kecamatan Cimaragas agar lebih berhati – hati lagi dan waspada terutama dalam menjaga dan mengawasi anak – anaknya ketika bermain”, tandasnya.***

Reporter Liputan : Om DH

No More Posts Available.

No more pages to load.