Tiga Siswi SMP Negeri 1 Cimaragas Menoreh Prestasi Di Ajang Festival Lomba Seni Tahun 2020

oleh

 

Ciamis, Fakta dan Realita

SMP Negeri 1Cimaragas merupakan salah satu sekolah ternama dan pavorit di Kabupaten Ciamis Provinsi Jawa Barat. Terbukti, sekolah yang dipimpin oleh figur Kepsek Asep Surur Mulyadi, S.Pd, M.Pd itu tiap tahunnya selalu menoreh banyak prestasi di segala bidang.

“Alhamdulillah, keberhasilan para peserta didik SMP Negeri 1 Cimagaras khususnya dalam meraih prestasi tersebut tak lepas dari peran serta para guru dan dukungan orang tua siswa sehingga mereka mampu mencapai hasil yang membanggakan. Seperti raihan prestasi pada ajang Festival Lomba Seni (FLS) tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang sukses diraih oleh tiga siswi kami yakni (1). Firda Nurfadhilah Kelas 9D Perwakilan Menyanyi Tunggal (Solo) Putri dari Komisariat 5 ke Tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang dilaksanakan secara online pada tanggal 27 Juli 2020, disaksikan secara video converence zoom meeting dengan pembimbing Ibu Tiktik Fitriani, S.Pd. (2). Sarah Jasmine Humaira Kelas 8F peraih juara 2 Mata Lomba Speech Contest Bahasa Inggris tingkat Komisariat 5 Kabupaten Ciamis dan sebagai perwakilan Mata Lomba Speech Contest Bahasa Inggris ke tingkat Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang dilaksanakan secara online pada tanggal 4 Agustus 2020 dan disaksikan secara video converence zoom meeting dengan pembimbing Bapak Didin Saepudin, S.Pd. Kemudian, (3). Rika Hilma Destiana Kelas 9A meraih Juara 2 pada Pentas PAI Mata Lomba Pidato PAI Putri tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2020. Dilaksanakan secara online pada tanggal 4 Agustus 2020 dan disaksikan secara video converence zoom meeting dengan pembimbing Bapak H. Thomas Heri Kurniawan, M.Pd.I.”, demikian kata Kepsek Asep Surur Mulyadi, S.Pd, M.Pd pada fakta dan realita di ruang kerjanya baru-baru ini.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh tiga siswi SMPN 1 Cimaragas di tahun 2020 ini, lanjut Kepsek Asep Surur Mulyadi, S.Pd, M.Pd semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi para siswa-siswi lainnya agar lebih semangat lagi untuk terus meningkatkan prestasinya disegala bidang”, pungkasnya.***

Reporter Liputan : Om. DH

No More Posts Available.

No more pages to load.