Tetap Semangat Mengejar Target, Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0111 Bireuen Pantang Mundur Lakukan Tugas

oleh -5 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita-

SUARA bisingnya alat berat, lalu lalang mobil truk yang memuat bahan material serta debu dan asap menyengat seakan menjadi pemandangan yang lazim dilihat di lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0111/Bireuen yang berada di Desa Alue Limeng, kecamatan Jeumpa, kabupaten Bireuen, Nangroe Aceh Darussalam.

Betapa tidak, jauh-jauh hari sebelumnya, suasana desa Alue Limeng yang terlihat begitu tenang seperti halnya pedesaan-pedesaan lainnya yang sesekali terlihat aktifitas sebagian besar warganya yang bekerja sebagai petani sawah dan kebun, kini menjadi riuh ramai dengan adanya aktifitas TMMD ke-110 Kodim 0111/ Bireuen.

Terpantau Media Fakta dan Realita di hari ke-19 pelaksanaan kegiatan TMMD, tampak personel satgas TMMD Kodim 0111/Bireuen dan masyarakat desa Alue Limeng, bekerja dengan penuh semangat tanpa menghiraukan panasnya terik matahari yang menyengat ke seluruh tubuh mereka.

“Untuk kegiatan TMMD di hari Sabtu (20/03/2021), ada beberapa sasaran yang dikerjakan para personel satgas TMMD, diantaranya kita melakukan penimbunan tanah di halaman sebuah Meunasah dengan melibatkan 50 orang personel yang dipimpin oleh Serka Hermansyah,” ucap Letda Inf Sastra Waniman kepada Biro Media Fakta dan Realita perwakilan Bireuen.

Dikatakannya, dengan dilakukannya kegiatan penimbunan tanah di halaman Meunasah tersebut, tentunya diharapkan masyarakat desa akan lebih nyaman lagi dalam melaksanakan ibadahnya.

“Kepada seluruh personel Satgas TMMD yang turut mengerjakan penimbunan tanah, saya mengimbau kiranya dapat lebih memperkokoh silaturahmi dengan masyarakat agar kemanunggalan TNI bersama rakyat semakin kokoh sehingga Citra TNI dimata masyarakat akan lebih baik pula,” pungkasnya.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.