Tanggap Darurat Covid-19, Forkopimcam Karangpawitan Lakukan Patroli Malam

oleh -1 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Forkopimcam Karangpawitan yang terdiri dari Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat, Koramil 1102/krp, Polsek Karangpawitan dan juga tim kesehatan Puskesmas Karangpawitan, berkeliling melalui pengeras suara melakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak ada aktifitas diluar rumah pada malam hari. Rabu (01/04/2020) malam.

Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat mengatakan kepada Fakta&Realita kegiatan malam ini bukan berarti memberlakukan jam malam.

“Kita hanya menghimbau agar masyarakat Karangpawitan tidak ada aktifitas diluar rumah pada malam hari,” kata Rena.

Rena menjelaskan, bahwa pada kondisi malam hari tubuh kita lebih rentan akan penyakit.

“Pada malam hari sistem imun kita menurun dan dibutuhkan istirahat, jadi dimana imun kita menurun atau anti body kita menurun maka kita akan lebih rentan terkena penyakit, untuk mencegah terkenanya covid-19 maka sistem imun kita harus bagus, jadi kita himbau kepada masyarakat agar diam dirumah pada malam hari,” jelas Rena.

Rena berharap agar secepatnya negara kita khususnya Karangpawitan Garut bisa keluar dari bayang-bayang hitam covid-19.

“Semua upaya sudah kita lakukan untuk melawan covid-19, salah satunya malam ini kita lakukan penyisiran ketiap wilayah di Kecamatan Karangpawitan untuk menghimbau warga agar beristirahat dirumah, hindari aktifitas diluar rumah apa bila tidak penting apalagi malam hari, semoga dengan upaya kita semua ini bisa membuahkan hasil, dan bisa secepatnya membebaskan kita semua dari covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.