Songsong Hari Pers Nasional (HPN) 2021, IWO Garut Gelar Rapat Koordinasi

Berita Utama154 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

IKATAN Wartawan Online (IWO) Cabang Garut mengadakan Rapat Peningkatan Kinerja yang dipimpin langsung Ketua IWO Garut, Robi Taufik Akbar. Rapat ini berlangsung di Sekretariat IWO Garut, Griya Pamoyanan 2, B2 No.5 Garut, Kamis (21/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Roby mengatakan, tujuan utama diadakannya rapat koordinasi ini adalah sebagai salah langkah IWO Garut dalam upaya lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan kekeluargaan antar Jurnalis Online yang tergabung dalam IWO Garut.

“Jadi IWO Garut, untuk 2021 dan juga kedepannya harus lebih kuat, bersatu, kompak dan semakin erat lagi, baik dalam hal silaturahmi maupun segi kekeluargaannya,” ucapnya.

Dikatakan Robi, kegiatan ini juga sebagai langkah persiapan dalam menghadapi  agenda Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 pada bulan  Februari 2021 mendatang.

“Saya harapkan pemberitaan dari rekan-rekan pewarta yang tergabung di IWO Garut, kedepannya harus lebih kompeten. Begitupun dengan kesejahteraan dan keluargaannya harus bisa terwujudkan, karena hal itu sesuai dengan apa yang tercantum di dalam AD/ART IWO sendiri,” pungkasnya.

Terpantau Media Fakta dan Realita di lokasi, dikarenakan kabupaten Garut masih dalam kondisi PSBB-PPKM, Rapat ini hanya dihadiri sebanyak 10 (sepuluh) Anggota perwakilan IWO dari berbagai media online.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Maklumat Bersama Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban Resmi Dikeluarkan Bupati Bersama Kemenag dan MUI Garut