8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Foto : Sertijab dari Pjs. Kades Erik kepada kades terpilih Susandi

Sertijab Kades Gunungsari Kec. Sukaratu Berlangsung Sukses

Kab.Tasik, FaktadanRealita.com
Bertempat di aula Desa Gunungsari, Senin, 6 Januari 2020, telah berlangsung acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Pjs. Kades Erik Supriatna, S.IP kepada Kades terpilih periode 2019-2025, Susandi. Acara yang dihadiri oleh Camat Sukaratu, Kapolsek yang diwakili oleh Babinmas, Danramil Cisayong, MUI desa, tokoh masyarakat se-Desa Gunungsari, Linmas, perangkat desa, RW, RT serta para tamu undangan itu berjalan sukses dan lancar.

Foto : Penanda tanganan sertijab oleh Camat Sukaratu (atas), Camat Sukaratu saat memberikan sambutan (bawah)

Dalam sambutannya, Camat Sukaratu H. Ria Supriana, S.Sos, M.Si menyampaikan selamat kepada kades terpilih Susandi, sekaligus memberi arahan dan motivasi agar selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya terhadap masyarakat banyak.

Hal senada pun dikatakan Pjs. Kades Erik Supriatna, S.IP, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh perangkat desa Gunungsari termasuk RT dan RW yang telah menjalin kerjasama selama bertugas menjadi pjs. Pihaknya pun mengucapkan selamat kepada Kades Gunungsari terpilih, Susandi. Semoga amanah dan sukses dalam menjalankan tugasnya kedepan, ujarnya.

Baca Juga :   Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut Pantau Jalannya Pembangunan Rumah Masnah

Foto : Kades Gunungsari, Susandi saat memberikan sambutan (atas), para tamu undangan yang hadir (bawah).

Sementara itu, Kades Gunungsari, Susandi dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan tak lupa kepada seluruh warga masyarakat, mari kita bersama sama untuk membangun Desa Gunungsari ke arah yang lebih baik lagi khususnya dalam pembangunan di segala bidangnya,” (mat.R)***

Bagikan :
error: Protect !!!