8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Mendapat Dukungan Penuh dari Gapensi, Yudi Lasminingrat Maju Sebagai calon Ketua Kadin Garut Periode 2020-2025

Garut, faktdanrealita.com

Badan Pengurus Cabang (BPC) Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Garut, mendukung langkah Ketua BPC Gapensi Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, maju sebagai calon ketua Kadin periode 2020-2025 dalam Mukab VII yang akan di gelar pada 21 Januari 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris BPC Gapensi Garut, Fahad Fauzi, Kamis (09/01/20) pada wartawan usai proses pendaftaran calon Ketua Kadin Garut di Kantor BPC Gapensi jalan Pembangunan, Garut.

“Kami besama seluruh pengusaha jasa kontruksi yang tergabung dalam organisasi Gapensi mendukung penuh pencalonan Ketua Gapensi Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat untuk maju dalam pemilihan ketua Kadin Garut,” ucapnya.

Ia menuturkan, dengan keberhasilannya memimpin Gapensi Garut serta memajukan UMKM batu akik Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat sudah mumpuni dalam memimpin Kadin Garut lima tahun mendatang.

“Sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi khususnya dalam memajukan para pengusaha jasa kontruksi. Dalam bidang UMKM, Yudi Nugraha Lasminingrat sudah berhasil memfasilitasi pengusaha kecil batu akik Garut. Misalnya, pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Konferensi Asia Aprika (KAA) pengusaha batu akik Garut menjadi penyedianya,” ujarnya.

Baca Juga :   Gubernur Jabar Berikan Penghargaan Jabar Digital Innovation Awards 2019 Kepada Diskominfo Garut

Fahad meyakini dalam Mukab Kadin Garut yang akan digelar pada penghujung bulan Januari, Yudi Nugraha Lasminingrat akan terpilih sebagai Ketua Kadin. Yang mana hingga saat ini dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan serta perusahaan yang memiliki hak pilih nantinya.

“Insya Alloh dan yakin akan terpilih sebagai Ketua Kadin Garut. Kami sudah sangat solid mendukung secara full,” tegasnya.

Diketahui, Yudi Nugraha Lasminingrat resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua Kadin Garut dalam Mukab ke VII. Hal tersebut dibuktikan dengan mendaftar langsung ke kantor Kadin Garut yang berada di Jalan Terusan Pembangunan yang diantar oleh ratusan pendukungnya.

Sementara itu menurut, Ketua Tim Pendaftaran, Agus Indra Arisandi, sampai sekarang baru satu orang yang sudah mendaftar yakni Yudi Nugraha Lasminingrat,  kami masih menunggu pendaftar lainnya hingga batas waktu yang telah disepakati.

Agus menuturkan, setelah mendaftar pihaknya akan melakukan verifkasi berkas seluruh bakan calon yang mendaftar. “Verifikasi akan dilakukan setelah waktu pendaftaran habis,” singkatnya.(Oded thea/Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!