11 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sela Wanda Delima, Peraih Juara 1 FLS2N Cabang Nyanyi Solo Tingkat Kec. Sukahening Tahun 2020

Foto : Sela Wanda Delima (kanan) bersama Wapemred faktadanrealita.com Irfans Hasanudin

Kab.Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Sela Wanda Delima, demikian nama lengkap dari gadis manis pemilik kelopak mata mirip orang korea itu. Sela kini berusia 11 tahun dan masih duduk di bangku kelas 5b SD Negeri Sukahening Kab. Tasikmalaya.

Awal pertemuan Sela dengan awak media faktadanrealita.com pun begitu mengesankan. Suasana yang tadinya sunyi mendadak ramai dan terharu. Pasalnya, Sela datang secara tiba – tiba sambil berlari menghampiri ibunya Lani Purwanti (Perangkat Desa Sukahening Kab. Tasikmalaya) sembari memboyong piala kejuaraan ditangannya. Sang ibunda pun langsung memeluk dan menciumi putri tersayangnya itu.

Foto : Sela saat memegang piala juara 1 nyanyi solo FLS2N tingkat Kec. Sukahening tahun 2020

Ternyata Sela Wanda Delima baru saja mengikuti kegiatan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kec. Sukahening Tahun 2020, dan ia berhasil meraih juara 1 cabang Nyanyi Solo.

Rasa bangga bercampur bahagia terpancar di raut wajah keduanya. Ibunda tak menyangka jika Sela, putri tersayangnya itu bisa meraih juara pertama Nyanyi Solo yang diselenggarakan di GOR Desa Kiarajangkung, sabtu 7 maret 2020. ” Jujur saya tak menyangka Sela bisa meraih juara 1 soalnya sejak pertama kali terpilih jadi peserta lomba, tak ada persiapan khusus yang ditekuninya. Paling hanya latihan biasa dan itupun saya sendiri yang membimbingnya langsung di rumah”, ujar Lani Purwanti.

Baca Juga :   TPT Setinggi 12 meter Longsor

Ibarat buah jatuh tak akan jauh dari pohonnya, peribahasa tersebut memang pantas bagi Sela Wanda Delima yang memiliki seorang ibu kandung berdarah seni menyanyi.

Meski Sela sendiri tak punya cita – cita menjadi penyanyi namun sang ibunda berharap bisa mengasah dan menyalurkan bakat putrinya itu melalui ajang perlombaan nyanyi seperti Liga Dangdut Indosiar (LIDA), KDI maupun yang lainnya. “Semoga sukses ya nak, apapun cita cita dan harapanmu kelak, ibu akan selalu mendukungmu”, pungkas Lani Purwanti. (fans)***

Bagikan :
error: Protect !!!