17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sehari Di Cianjur, Kang Emil Sebut YNL Play Boy Garut Yang Sukses

Garut, faktadanrealita.com-

Pertemuan tidak terduga antara Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil dengan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, pada saat acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar ke X, yang berlangsung di Le Eminence Hotel, Puncak Ciloto, Kabupaten Cianjur, Minggu (1/3/2020).

Keduanya langsung berkomunikasi, membahas pembangunan insfratruktur di Jawa Barat, terutama di Kabupaten Garut. Sempat ada kata yang di ucapkan oleh orang nomor satu di Provinsi Jawa Barat “Ketua Kadin Garut gayanya Play Boy”.

“Ya, selamat ya kang Yudi Nugraha Lasminingrat menjabat Ketua Kadin Garut kapan makan-makannya. Ini Play Boynya Garut,” ujar Ridwan Kamil dengan nada bercanda.

Dikatakan Ridwan, Yudi Nugraha Lasminingrat, merupakan salah satu pengusaha muda di Jawa Barat yang memiliki inovasi dan gagasan yang sangat bagus bagi pembangunan di Kabupaten Garut.

“Saya, kenal dengan Yudi Nugraha Lasminingrat sejak musim batu akik saat ada peringatan KAA, waktu itu saya masih menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Kontribusinya bagi Jawa Barat sangat luar biasa, banyak perwakilan negara yang diberikan cenderamata batu akik panca warna,” ucapnya.

Baca Juga :   PSSB Hari Kedua Pergerakan Transportasi Garut-Ciamis Lengang

Sementara Ketua Kadin Kabupaten Garut, Yudi Nugraha Lasminingrat, mengatakan, sangat kaget di bilang Play Boynya Garut. “Ada-ada saja Pak Gub. Ya, memang banyak pengalaman menarik saat pertama bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, saat penentuan cenderamata untuk KAA yang berlangsung di Bandung,” ucapnya.

Ia mengaku, banyak yang mesti di bahas bersama Gubernur Jawa Barat, terutama terkait pembangunan untuk Kabupaten Garut. “Saya menjalin komunikasi baik dengan beliau, termasuk meminta nasihat dan masukan bagi para pengusaha yang ada di Kabupaten Garut. Termasuk UKM yang menjadi salah satu bahasannya,” singkatnya.(Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!