15 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Sebagai Bukti Kepedulian Terhadap Sesama, Sapma PP bersama 234 SC Gelar Baksos “Bagi-bagikan Beras”

Garut, faktadanrealita.com-

Dipimpin Sekjen Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Garut, Agil Syahrizal, Muda-mudi yang tergabung dalam Sapma Pemuda Pancasila Garut bersama 234 SC, selepas sholat jum’at (13/03/2020) siang, berkumpul di depan gedung KNPI Garut jalan Ahmad Yani Garut, kecamatan Garut Kota, untuk mengadakan kegiatan bakti sosial membagi-bagikan sejumlah kantong plastik berisi beras.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Pemuda Pancasila kabupaten Garut, Agil Syahrizal, kepada Wartawan Fakta & Realita mengatakan, kegiatan bakti sosial ini terselanggara atas kerja sama dari Sapma Pemuda Pancasila dan 234 SC Garut serta bantuan dari salah seorang senior kita mantan ketua 234 SC yaitu Kang Eis Pratama pemilik yayasan WPS INCH.

Dikatakan Agil, pada kegiatan Bakti sosial kali ini kita telah membagikan beras sebanyak 500 kg kepada masyarakat di sekitar Jalan Ahmad Yani yaitu antara lain para tukang becak, anak jalanan dan juga para pasukan kuning petugas kebersihan.

Baca Juga :   Meski Usia IWO Terbilang masih Belia, Namun Kiprahnya telah Diakui Berbagai Kalangan

“Total ada 500 kg beras sumbangan dari berbagai pihak, kita telah membagikannya kepada para tukang becak, anak jalanan dan pasukan kuning petugas kebersihan,” ungkapnya.

kedepan, kata Agil, program baksos kita ini tidak hanya membagi-bagikan beras saja, kita juga berencana untuk membantu merenovasi mesjid dan juga tempat-tempat umum lainya.

Terkait kegiatan baksos ini, diakui Agil,  meski jumlahnya sedikit dan terlihat alakadarnya yakni berupa beras saja yang kita berikan, namun ini merupakan bukti bahwa kita sangatlah peduli terhadap sesama.

“Kita berharap dengan dilakukannya pemberian beras tersebut tersebut,  setidaknya kita telah berusaha meringankan beban ekonomi mereka” pungkasnya.(Dedi Oded)

Bagikan :
error: Protect !!!