17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

SDN Indihiang Raih 54 Penghargaan Pada Kegiatan FLS2N, ABSD, KOSN dan Pentas PAI Tingkat Kecamatan

Foto : Kepsek Lilis Rosmiati, S.Pd, M.Pd (tengah) bersama guru dan siswa berprestasi tingkat kecamatan utusan ke tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2020

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Ditengah kesibukannya sebagai Kepala SDN Indihiang Kota Tasikmalaya, Lilis Rosmiati, S.Pd, M.Pd masih tetap eksis membawa harum nama sekolah yang dipimpinya dalam meraih prestasi seperti yang baru-baru ini usai dilaksanakan di tingkat Kecamatan Indihiang.

Kepada faktadanrealita.com diruang kerjanya, sabtu (29/2), Kepsek Lilis Rosmiati, S.Pd, M.Pd memaparkan hasil perolehan prestasi yang diraih peserta didik SDN Indihiang pada kejuaran Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) alhamdulillah meraih juara umum, antara lain di cabang pidato juara pertama, cerpen juara 1 dan puisi juara kedua. Dari kejuaraan ini ada empat orang yang masuk ke tingkat Kota Tasikmalaya dengan jumlah perolehan penghargaan sebanyak 9 piala. Kemudian di bidang Apresiasi Bahasa Sastra dan Seni Daerah (ABSD), SDN Indihiang meraih juara 1 pupuh wanoja dan juara 3 dongeng jajaka. Dari kejuaran ini pun ada enam orang utusan yang lolos ke tingkat kota”, ujar Kepsek Lilis Rosmiati, S.Pd, M.Pd.

Foto : Kepsek Lilis Rosmiati, S.Pd, M.Pd bersama para guru SDN Indihiang

Sementara itu, pada kejuaraan Pentas PAI, SDN Indihiang berhasil meraih juara umum kedua cabang Hifdzil Qur’an hingga masuk ke tingkat kota. Kemudian pada Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), ada 10 orang mewakili ketingkat kota dan kalau dijumlah hasil keseluruhan ada 54 penghargaan tingkat kecamatan yang berhasil diraih oleh SDN Indihiang”, ungkapnya.

Baca Juga :   Sebanyak 39 KK Warga Desa Situ Sari Karangpawitan Garut Terima Dana BLT

Yang membanggakan lagi adalah SDN Indihiang mendapat penghargaan dari Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman sebagai Sekolah Adiwiyata Kota Tasikmalaya Tahun 2019. “Harapan kami kedepan semoga SDN Indihiang semakin maju yang tak hanya dari prestasi akademik dan non akademik saja akan tetapi juga dalam karakternya sebagaimana visi “Berlandaskan Iman dan Taqwa, SDN Indihiang Berprestasi, Berkarakter dan Berbudaya Lingkungan Pada Tahun 2020”. (Irfans)***

Bagikan :
error: Protect !!!