17 April 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

SDN Cicariu, Borong Piala Kejuaraan KOSN Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasik, faktadanrealita.com
Salah satu sekolah dasar negeri pavorit di Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes baru – baru ini kembali mengukir prestasi kejuaraan pada bidang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun 2020.

Adalah SDN Cicariu, dibawah kepemimpinan kepsek Yayah Komariah, S.Pd, M.Pd dan guru pembina olahraga ibu Lilis menjadikan sekolah tersebut kian bertambah koleksi kejuaraannya. Pada tim faktadanrealita.com, kepsek Yayah Komariah, S.Pd, M.Pd mengatakan, “tahun ini SDN Cicariu kembali memborong piala kejuaraan pada ajang KOSN Tingkat Kota Tasikmalaya. Berikut hasil perolehan prestasi yang diraih oleh SDN Cicariu antara lain juara 3 taekwondo pomse putra atas nama Nouval, juara 3 taekwondo pimse putri atas nama Najma, juara 3 sepak bola oleh Yudi dkk, juara 3 atletik oleh Rizki, juara 3 renang gaya dada, gaya punggung dan gaya bebas oleh Nisa Salsabila, kemudian juara 3 senam artistik putri oleh Haura, juara 2 senam artistik putra oleh Fachri, juara 3 senam artistik beregu putra, juara 3 senam artistik beregu putri dan juara 2 renang estapet oleh Nisa Salsabila”, ujarnya.

Baca Juga :   Demi Memenuhi Kebutuhan Air Warga Perbatasan, Wabup Garut Telusuri Sumber Air di Malam Hari

Foto : Ibu Lilis, guru pembina olahraga SDN Cicariu Kec. Cipedes Kota Tasik

“Di jalur lainnya, lanjut Kepsek Yayah Komariah, S.Pd, M.Pd, SD Negeri Cicariu juga mengirimkan 2 atlit cilik pada pertandingan taekwondo kelas tanding pemula. Dari kegiatan tersebut, alhamdulillah diraih 1 emas oleh Amira dan 1 perak oleh Atrira. Semoga raihan prestasi ini dapat menjadikan motivasi untuk lebih mengeksplor dan mengembangkan lagi potensi yang dimiliki siswa – siswi SDN Cicariu pada umumnya”, pungkasnya. (Irfans)***

Bagikan :
error: Protect !!!