Satbrimob Polda Aceh Lakukan Patroli Rutin Penegakan Protkes Covid-19

Berita Utama790 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Bireuen, Fakta dan Realita-

SATBRIMOB Polda Aceh terus-menerus memperketat aturan protokol kesehatan terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum kota lhokseumawe dan sekitarnya. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), disamping tugas pokok mereka dalam melakukan patroli rutin keamanan dan ketertiban

Hal ini dikatakan Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu. M.Nafis Luthfy, SH, Rabu (24/02/2021) kepada Media Fakta dan Realita melalui aplikasi Whattapps miliknya.

Iptu. M. Nafis Luthfy, SH menyebutkan, kegiatan patroli rutin yang dilakukan Satbrimob Polda Aceh bersama TNI Kodim 0103 Lhokseumawe di wilayah kerja mereka ini, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat supaya terhindar dari berbagai kasus yang bertentangan dengan hukum.

“Selain itu, kita pun terus berupaya untuk menjaga dan menegakan jalur hukum di wilayah Lhokseumawe dan sekitarnya,” imbuhnya.

Iptu. M. Nafis Luthfy, SH pun berharap agar masyarakat selalu disiplin dan bisa bekerjasama dengan aparat penegak hukum agar hubungan silahturahmi ini tetap terjaga.

“Dan sebaliknya, bagi masyarakat yang bandel melawan hukum, maka kita takkan segan-segan untuk menindak tegas sesuai aturan yang berlaku, meski saat ini dalam situasi pandemi Covid-19.

Reporter : Hendra G| Editor : Red_FR

Inline Related Posts  Plt Walikota Tasikmalaya Apresiasi Kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim di Kecamatan Bungursari