Nurseno SP Utomo Mengaku Dinobatkan Sebagai Raja Kandangwesi 

Berita Utama315 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, faktadanrealita.com- 

Maraknya pemberitaan sejumlah orang yang mengaku sebagai raja, seperti kerajaan SundaEmpire, dan kerajaan Agung Sejagat. Bak jamur di musim hujan,   di kabupaten Garut muncul seseorang yang mengaku dirinya sebagai Raja Kandangwesi.

Namanya  Nurseno SP Utomo, yang saat ini sedang menjadi sorotan para warga net, terutama di kabupaten Garut. Maklum saja nama Kandangwesi adalah sebuah Distrik di jaman Belanda, dan berubah nama setelah berdiri kabupaten Garut menjadi Distrik Bungbulang, Distrik Nagara menjadi Distrik Pameungpeuk, Distrik Batuwangi menjadi Distrik Cikajang, dan Distrik Panembong menjadi Distrik Bayongbong..

Nurseno SP Utomo, memiliki Kerajaan Kandang Wesi yang saat ini berada dan menetap di Desa Tegalgede, Kecamatan Pakenjeng kabupaten Garut. Meski menjadi seorang raja, bagi Nurseno, yang ditemui di salah satu kafe di Garut pada Kamis (23/1/2020) malam, enggan disamakan dengan raja palsu Keraton Agung Sejagat, apalagi sampai mematok iuran bagi yang ingin menjadi pengikutnya. “Saya kira ini isu biasa saja. Euforia dari apa yang terjadi tentang banyaknya orang yang mengklaim kerajaan-kerajaan,” ujar Nurseno SP Utomo.(wena/ yosef)

Inline Related Posts  Virall !! Pria Garut Ini Klaim Dirinya Bisa Sembuhkan Pasien Corona