19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Puncak Road to HUT 27 Tahun ANTV di Lapangan Kerkof, “Ada Band” Pukau Ribuan Penonton Garut

Garut, faktadanrealita.com

Grup Band ternama ditanah air yang lagu-lagunya banyak hits diawal tahun 2000-an, Ada Band dengan vokalis barunya Indra Perdana Sinaga atau lebih dikenal dengan nama Naga yang merupakan mantan vokalis Band Layla, tampil memukau membawakan lagu hits Ada Band dalam acara “Puncak Road to HUT 27 Tahun ANTV” di Lapangan Kerkof, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ribuan penonton yang memadati lapangan Kerkof, Minggu (08/03/2020), langsung riuh bergemuruh saat personel Ada Band satu per satu naik ke panggung yakni Marshal Surya Rachman sebagai gitaris, kemudian Dika sebagai basis, Adhy sebagai drummer dan sang vokalis baru, Naga.

Grup Band asal Ibukota yang terbentuk sejak 1996 itu menyanyikan lagu pertamanya berjudul “Tujuh Bidadari” yang langsung menggoyangkan semua penonton dan ikut bernyanyi di lapangan terbuka itu.

Satu persatu lagu hits Ada Band yang akrab ditelinga pendengaran penonton mereka bawakan, yakni lagu “Karena Wanita”, lalu “Manusia Bodoh”, “Setengah Hati”, “Pemain Cinta” dan ditutup dengan penampilan terbaiknya yang diselingi improvisasi aksi panggung mereka, dengan membawakan lagu berjudul “Kau Auraku”.

Sang vokalis baru Ada Band, Naga di sela-sela aksi panggungnya sesekali menyapa langsung penonton, dan memperkenalkan dirinya sebagai vokalis baru, dan mengenalkan seluruh personel Ada Band yang tampil saat itu.

“Sebelumnya  Ada Band sudah beberapa kali tampil di Garut, namun kalo dengan vokalis baru, ya baru kali ini tampil,” kata sang Gitaris Marshal.

Marshal mengatakan, dengan personel baru Ada Band akan semakin lincah dan terus berkarya untuk meramaikan belantara musik tanah air.” Kita Sebentar lagi akan keluarkan singel terbaru,” ujar marshal penuh semangat.

Baca Juga :   Kecamatan Karangpawitan Terima 60 Paket Jadup ODP dari Dinsos

Vokalis Ada Band, Naga mengaku puas atas antusiasme penonton Garut,  seperti halnya di daerah lain yang pernah Ia singgahi bersama Ada Band.

Khusus  untuk penampilan di Garut ini, kata Naga, Ia menyanyikan 10 lagu hits yang selama ini sudah dikenal luas masyarakat khususnya penggemar Ada Band di Indonesia.”Responnya luar biasa sekali,” kata Naga.

Seperti apa yang dikatakan Naga, Seorang penonton yang mengaku penggemar berat Ada Band, Riyanti (27) mengaku senang bisa melihat aksi panggung dan mendengar lagu band pujaannya, meski sebelumnya sempat ragu dengan vokalis Ada Band yang baru, setelah hengkangnya sang idola Donnie Sibarani.

“Saya sengaja datang ke lapangan Kerkof ini hanya untuk melihat Ada Band tampil dan ikut bernyanyi melepas rindu bersama lagu- lagu hits mereka, apalagi Ada Band sendiri jarang kelihatan nongol di layar televisi Indonesia,” ujarnya.

Selain Ada Band, acara yang bertemakan “Untukmu Indonesiaku, 27 Tahun ANTV” tersebut juga dimeriahkan sejumlah artis terkenal tanah air lainnya, yang ikut menambah semaraknya suasana gelaran ANTV kali ini.

Acara bertajuk Parade Goyang Gembira merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air terakhir menuju perayaan 27 tahun ANTV, setelah sebelumnya ANTV sukses menggelar acara di Serang, Cililin Bandung, Cilacap dan Lampung.

“Kami harap ANTV bisa lebih dekat lagi dengan pemirsa dan menghibur masyarakat, tidak hanya melalui tayangan televisi tetapi juga secara langsung,” kata General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria.(Wena)

Bagikan :
error: Protect !!!