Program Terbaru TV Online Fakta & Realita: ‘Live Streaming Belajar di TVRI Nasional’, Bisa Diakses di Situs Online faktadanrealita.com

oleh -1 Dilihat

Kantor Pusat,faktadanrealita.com-

Berkaitan dengan diberlakukannya kegiatan belajar di rumah akibat darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sejak Senin tanggal 13 April 2020, siswa-siswi mulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP sampai SMA di Indonesia diharuskan belajar di depan layar televisi yakni pada chanel TVRI Nasional.

Melalui Chanel TVRI Nasional, setiap hari siswa-siswi kelas 0 sampai kelas 12 diwajibkan menyimak berbagai mata pelajaran yang disajikan oleh guru-guru yang ahli dibidangnya dengan sesekali disisipkan beberapa soal yang berkaitan dengan pelajaran-pelajaran yang telah diberikan tersebut.

Seiring dengan adanya kegiatan belajar di chanel TVRI Nasional tersebut, sejak senin (13/04/2020) kemarin, TV Online Fakta dan Realita melalui Program Terbarunya yaitu ‘Live Streaming Belajar di TVRI Nasional’ telah secara langsung dan kontinue menyiarkannya.

Pimpinan Umum Media Fakta & Realita, Fardian Antariksa mengatakan, ‘Live Streaming Belajar di TVRI Nasional’ ini merupakan Program Terbaru TV Online Fakta & Realita. Program ini dibuat dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan belajar anak sekolah di rumah.

“Selama dua hari ini TV Online Fakta & Realita telah menayangkan secara langsung program belajar dari televisi milik pemerintah tersebut. Masyarakat termasuk anak sekolah tinggal mengakses website kami yaitu faktadanrealita.com, sudah langsung terhubung, selanjutnya tinggal pilih menu-menu yang tersaji di situ, selain itu kamu juga bisa mengakses di Facebook tinggal ketik saja Fakta & Realita,” jelas Fardian.

Lanjut Fardian, bagi anak sekolah yang mengikuti belajar di TVRI bisa mencoba menontonnya di TV online Fakta & Realita, karena kualitas gambar dan suaranya lebih mantap. Selain itu bagi yang ketinggalan belajar tak perlu khawatir karena TV digital kita telah menyediakan tayangan ulangnya.

“TV online Fakta & Realita ini ‘kan TV digital, gambar dan suara tidak terpengaruh cuaca, semuanya jelas dan stabil. Anak-anak yang ketinggalan nonton live jangan khawatir kita telah sediakan tayangan ulangnya, kalian tinggal klik disitu,” terang Fardian.

Fardian menambahkan, dengan mengakses program belajar TVRI di TV Online Fakta & Realita ini, selain lebih mempermudah anak-anak sekolah dalam kegiatan belajar di rumah, para orangtuanya pun akan sangat terbantu karena mereka dengan mudah dapat memantau anak-anaknya.

“Para orangtua hanya tinggal membuka HP yang terhubung ke internet lalu ketik di google faktadanrealita.com, klik langsung masuk ke situsnya, tinggal ketik TVRI di kolom ‘cari’ ya sudah ketemu, tidak perlu repot-repot mencari televisi,” ucap Fardian.

Lebih jauh Fardian menuturkan, Media Fakta & Realita ini adalah media anti Hoax. Dalam setiap pemberitaan kita selalu berpegangan pada fakta otentik yang bisa dipertanggung jawabkan baik secara moral, etika dan juga hukum terkait kebenarannya.

Fardian juga menyebut, media kita ini merupakan media nasional, yang mana komposisi dari beritanya tidak hanya mencakup berita-berita daerah saja akan tetapi berita nasional dan internasional pun semua tersaji di Fakta & Realita.

“Selain mempunyai Media Online ‘faktadanrealita.com’ dan Media cetak ‘Fakta & Realita’, serta Akun Facebook ‘Fakta & Realita, kita juga berkeinginan memiliki Stasiun Televisi yaitu FRTV yang saat ini masih dalam proses penjajagan, yaa doakan saja.” ungkapnya.

Terakhir kata Fardian, dengan semua media yang ada di grup kita ini, selaku Pimpinan Umum, Owners dan juga Direktur utama FR Media Group, dirinya berharap agar kedepan kita akan lebih maju dan sejahtera, serta bisa lebih memberikan kebermanfaatan bagi semua orang.

Berikut ini daftar Acara dan Jadwal tayang TV Online Fakta & Realita di Website faktadanrealita.com 

Reporter : Wena. H | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.