Ketua Dewan Pembina Jabar Bergerak, Diah Kurniasari Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah Ibu Masnah

oleh -4 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Ketua Dewan Pembina Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Diah Kurniasari Gunawan, yang juga sebagai istri tercinta dari Bupati Garut, tunjukkan jiwa sosialnya dengan memberikan bantuan santunan dan sembako kepada Ibu Masnah.

Rasa simpatik terus berdatangan, kini rasa simpatik datang dari Ketua dewan pembina Jabar Bergerak, Diah Kurniasari Gunawan dengan melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan rumah Masnah (72) warga Karangtengah, Kelurahan Karangmulya, Kecamata Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Selasa (14/04/2020).

Dalam acara peletakan batu pertama rumah Ibu Masnah tersebut selain dihadiri oleh Diah Kurniasari Gunawan yang didampingi Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut Dedi Kurniawan, hadir pula jajaran Forkopimcam Karangpawitan, perwakilan Puskesmas Karangmulya, Lurah Karangmulya dan RT/RW setempat.

Dalam kesempatan tersebut disamping melakukan peletakan batu pertama, Diah Kurniasari juga berkenan memberikan santunan berupa sembako dan masker kepada Masnah dan warga sekitar lokasi.

Usai kegiatan, kepada para awak media yang meliput, Diah Kurniasari berharap agar pembangunan rumah ibu Masnah ini, segera dilaksanakan agar bisa cepat selesai dan didiami.

“Saya disini hanya mensuport dan walau ada pemberian bantuan itu hanya bentuk rasa kemanusiaan saja, saya juga berharap agar rumah ibu Masnah bisa segera selesai agar bisa segera ditinggali oleh ibu Masnah,” jelas Diah Kurniasari.

Diketahui, selepas kegiatan di kampung Karangtengah, Diah Kurniasari meneruskan kegiatannya ke Puskesmas desa Karangmulya untuk memberikan bingkisan kepada para perawat jaga dan tim relawan covid-19 kecamatan Karangpawitan. Secara simbolis bantuan tersebut diterima langsung yang oleh Camat Karangpawitan Rena Sudrajat.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.