Prihatin Pandemi Covid 19, PT.Bank Aceh Syariah Bireuen Siap Bantu Pelaku Usaha Mikro

oleh -2 Dilihat

Bireuen, Fakta dan Realita.Com.-

PT.Bank Aceh Syariah Bireuen di tahun 2021 dalam susana pandemi Covid 19,siap mendukung sepenuhnya masyarakat pelaku usaha mikro ( UMKM) tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil.

Hal ini disampaikan.Pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, M.Hendra Supardi pada kegiatan lomba Bazar usaha peningkatan pendapatan keluarga (UP2K)TP PKK Kecamatan Kuala bersamaan digelarnya Musrenbang Kecamatan di Kantor Camat setempat beberapa waktu lalu.

“Dia berharap masyarakat di sejumlah Desa di 17 Kecamatan Bireuen, harus mampu ciptakan berbagai kreativitas mereka baik itu berbentuk produk koliner ataupun kerajinan tanggan.

PT.Bank Aceh Syariah Bireuen,akan selalu siap membantu kucurkan bantuan modal usaha agar semua usaha itu bisa terus berkembang, sehingga setiap ada perlombaan baik itu ditingkat Desa, kecamatan,Kabupaten ataupun tingkat Nasional, hasil buah tanggan itu dapat dipamerkan” Jelas M.Hendra Supardi”.

” Saat ini Pimpinan Bank Aceh Syariah Bireuen M.Hendra Supardi merasa sangat bangga kepada masyarakat Bireuen, yang selama ini telah banyak menghasilkan kreativitasnya, salah satunya, didapati pada mayarakat di Kecamatan kuala ,dimana tempat berlangsungnya produksi kue Bhoy bukan hanya itu, ternyata masih banyak kreasi lain dari ibu-ibu di kecamatan kuala yang jarang terlihat selama ini,baik dari sisi makanan seperti, pelepah dan pisangpun bisa jadi keripik, juga ada buah Lipah dsb, banyak juga hasil alam lainya yang bisa untuk dikembangkan, namun menurut M.Hendra Supardi tidak hanya menu makanan saja, tetapi masyarakat kecamatan kuala memiliki kerajinan tangan yang hasilnya juga sangat berkelas.

Pada prinsipnya PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, siap membantu pembiayaan Mikro sebagai modal usaha bagi masyarakat yang membutuhkanya apa lagi saat situasi Pandemi Covid 19 kebayakan masyarakat sulit untuk mengembangkan usaha mereka, ” tutur M Hendra Supardi” selaku pimpinan PT.Bank Aceh Syariah Bireuen, ” jadi masyarakat yang butuh modal usaha ngak usah engan untuk datang ke Bank Aceh Syariah . ( Hendra)

Reporter : Hendra | Editor : Red_FR

 

No More Posts Available.

No more pages to load.