Perumda Bank BPR Garut Gelar Baksos Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Sabun Anti-Septik

oleh -3 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Sebagai salah satu bentuk kepedulian dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19), Perumda Bank BPR Garut menggelar bakti sosial dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan dan pembagian sabun antiseptik kepada warga yang ada di lingkungan kelurahan Paminggir, kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (23/03/2020).

Dalam pernyataannya, Direktur Utama Perumda Bank BPR Garut, H Asep Cepy mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kewaspadaan dan perlawanan Perumda Bank BPR Garut terhadap covid-19 atau virus corona yang saat ini sudah menjadi pandemi.

Hari ini, menurut Dirut, ada empat masjid yang dilakukan penyemprotan disinfektan, salah satunya Masjid Agung Garut.

“Tentunya penyemprotan ini bertujuan untuk menseterilkan dan menjaga keamanan serta kenyamanan fasilitas ibadah,” ucap Dirut.

Selain melakukan penyemprotan, terang Dirut, Perumda Bank BPR Garut juga memberikan bantuan 200 paket berupa sabun antiseptik, susu dan makanan lainnya kepada warga di sekitar lingkungan kantor Bank BPR Garut.

Ia berharap dengan adanya baksos ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban Pemkab Garut dalam upaya penanganan virus Corona, dan juga sedikitnya bisa menutupi kebutuhan warga akan ketersedian sabun antiseptik.

“Karena saat ini sangat susah untuk mendapatkan cairan antiseptik atau hand sanitizer,” ucapnya.(Wena)

No More Posts Available.

No more pages to load.