Peduli Bencana Alam Garut Selatan, Pemuda Pancasila PAC Karangpawitan Garut Adakan Penggalangan Dana

Berita Utama1339 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Garut, Fakta dan Realita-

BENCANA banjir bandang dan tanah longsor yang menerjang wilayah Garut Selatan ternyata telah menyedot banyak perhatian masyarakat. Selain berasal dari pemerintah dan warga Garut, bantuan pun berdatangan dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Seperti yang sedang dilakukan oleh ormas Pemuda Pancasila PAC Karangpawitan Garut, bertempat di dibunderan suci Kecamatan Karangpawitan para relawan PP bergerak untuk ikut andil membantu warga yang terkena musibah tersebut dengan menggalang dana, guna membeli berbagai kebutuhan yang di perlukan warga korban bencana seperti makanan, obat-obatan, selimut dan yang lainnya, Senin (19/10 /2020).

Ketua PAC Karangpawitan, Asep Cobra kepada Fakta dan Realita menjelaskan bahwa penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian semua anggota PAC Karangpawitan untuk warga Garut Selatan yang terkena musibah bencana Banjir Bandang dan tanah longsor.

Asep Cobra juga menambahkan bahwa penggalangan dana ini atas dasar kesepakatan bersama antar pengurus dan semua anggota PAC Karangpawitan.

“Selaku Ketua PAC saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan dan juga anggota Pemuda Pancasila PAC Karangpawitan yang telah ikut andil memberikan sumbangan, baik berupa materi, tenaga maupun pikiran. Dan saya merasa bangga atas kekompakan anggota PAC Karangpawitan yang senantiasa terus menggalang danatanpa kenal lelah untuk membantu saudara kita di Garut Selatan yang tertimpa musibah,” pungkasnya.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

Inline Related Posts  PT Charoen Pokphand Indonesia Berikan Bantuan 150 ribu Telur pada Korban Banjir Bandang Garsel