Bakti Sosial Alumni Netutas’96 Class. F, Berbagi Takjil Gratis

Berita Utama136 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Kota Tasik, faktadanrealita.com

Ada yang beda dari tahun sebelumnya, kegiatan sosial bagi – bagi takjil gratis yang rutin digelar setiap tahun oleh alumni SMP Negeri 7 Tasikmalaya angkatan 1996 (Netutas’96) Class. F, kali ini penyalurannya dilakukan secara langsung kepada orang yang membutuhkan, diantaranya para abang becak, pengemis jalanan hingga anak yatim/piatu dan kaum jompo.


“Kalau tahun sebelumnya, kita hanya stand by di lokasi tertentu sambil membagi – bagikan takjil gratis kepada orang berpuasa yang melewati kita, dan untuk penyaluran takjil gratis tahun ini, kami langsung menjangkau orang – orang yang membutuhkannya dan apa yang telah kami lakukan semoga mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT”, ujar Ketua Alumni Netutas’96 Class. F, Irfans Hasanuddin pada faktadanrealita.com, kamis, 21 Mei 2020.


“Adapun sumber dana yang kami kumpulkan berasal dari infaq rutin para alumni class. F Netutas’96 setiap bulannya termasuk donatur dari H. Nana Suharna, pengusaha kerajinan anyaman yang juga alumni class. F. Mudah – mudahan kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga ketahun berikutnya”, tambah Irfans Hasanudin yang akrab disapa Ipong.


“Alhamdulilah, kegiatan bagi – bagi takjil gratis yang memakan waktu hingga adzan magrib itu berlangsung dengan lancar.

Meski lelah tapi terasa nikmat karena berbagi itu sangatlah indah”, pungkas Ketua alumni class. F, Irfans Hasanudin yang diamini Sekretaris, Yanti Yulianti.***

Reporter Liputan : Meida

Inline Related Posts  Bupati Garut Tinjau Ruang Isolasi Covid-19 RSUD dr.Slamet Garut