Mengetahui Adanya Kegiatan TMMD di Kampungnya, Keluarga Petani ini mengaku Senang

oleh -13 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

KEBAHAGIAN terpancar dari wajah  keluarga pasangan suami istri Dedi (55) dan mak juju (52 Th), Kamis (02/07/20) Siang. Hal tersebut tergambar setelah kampungnya yang berada di desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut Jawa Barat, mendapatkan kunjungan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108

Dedi yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani mengatakan, sangat senang dan bahagia dengan adanya kegiatan  TMMD karena akses jalan yang sudah rutin setiap hari dilewati untuk pulang-pergi ke ladang miliknya, akan lebih mudah dan nyaman untuk dilalui.

“Dengan adanya perbaikan akses jalan ini, Insya Alloh akan lebih mudah dalam mengangkut hasil dari ladang kebun dan mempersingkat waktu sehingga siang hari sudah bisa  pulang ke rumah,” harapnya.

Hal senada juga dikatakan sang istri Mak Juju yang setiap harinya harus pergi ke ladang mengantarkan makan siang untuk suaminya, sambil matanya berkaca kaca, ia mengaku sangat senang dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan oleh TNI ini.

Mak juju berkali kali mengatakan “Bungah, atoh tos aya jalan jang ngamudahkeun jang caroge abdi”, ungkapnya dalam bahasa sunda

Secara singkat Kepada Fakta dan Realita, keduanya mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak TNI yang sudah peduli dalam membangun jalan di kampungnya, mereka pun mendoakan agar seluruh personil TMMD yang terlibat dalam pembangunan, diberi kesehatan dan mendapatkan pahala atas kegiatan positif ini.

Reporter : Wa’Oded | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.