19 Juni 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

Melalui Jum’at Berkah, SDN Sukalaksana Wujudkan Renovasi Benteng dan Pintu Gerbang Sekolah

 

Foto : Kindi Suhendi, S.Pd, Kepala SDN Sukalaksana Kec. Bungursari

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Kepala SDN Sukalaksana Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya, Kindi Suhendi, S.Pd pada faktadanrealita.com di ruang kerjanya baru – baru ini mengatakan, “SDN Sukalaksana usai merenovasi pintu gerbang dan benteng sebelah utara yang dananya bersumber dari partisifasi orang tua siswa dimana partisifasi tersebut dikemas dalam bentuk “Jum’at Berkah”, ujarnya.

Dijelaskannya bahwa setiap anak diberi kartu yang sifatnya tidak menekan dengan kata lain seikhlasnya dan sekemampuannya dan alhamdulillah penerimaan Jum’at Berkah dari bulan Agustus 2019 sebesar Rp. 5.010.000.00,- digunakan untuk merenovasi gerbang sekolah sebesar Rp. 5.310.000.00,- kekurangannya telah dibayar lunas dari penerimaan Jum’at Berkah semester 2″, paparnya.

Foto : Pintu Gerbang SDN Sukalaksana usai direnovasi

Harapan kami, kata Kepsek Kindi Suhendi, S.Pd, agar bantuan penataan lingkungan sekolah dari pemerintah yang katanya akan cair sekitar bulan Maret – April 2020, mudah – mudahan segera terealisasi. Termasuk yang kami usulkan melalui musrenbang yaitu ingin adanya tambahan wc, satu rombel dan pemasangan lampu mercuri di lingkungan SDN Sukalaksana yang berkapasitas 183 orang siswa – siswi tersebut bisa dianggarkan tahun ini”, tandasnya.

Baca Juga :   Hasil Medical Check Up Negatif, Pasien (A) Diperbolehkan Pulang

Foto : Renovasi benteng sebelah utara

Ditanya soal prestasi yang diraih SDN Sukalaksana pada seleksi tingkat Kecamatan Bungursari, Kepsek Kindi Suhendi, S.Pd mengatakan, “alhamdulillah pada kejuaraan Pentas PAI tahun 2020, SDN Sukalaksana meraih juara 2 MTQ putri dan juara 4 Pildacil putri”. (irfans)***

Bagikan :
error: Protect !!!