Kota Tasikmalaya Terima 7400 Vaksin | Plt. Walikota : “Diharapkan Dapat Menyelesaikan Penanganan Pandemi Covid-19”

oleh -3 Dilihat

Kota Tasikmalaya, faktadanrealita.com

Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan M.Si didampingi Unsur Forkopimda, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Perwakilan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan, menghadiri kegiatan kedatangan Vaksin Covid 19 di Kota Tasikmalaya. Kegiatan bertempat di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya. Rabu, 27 Januari 2021.


Dikatakan Sekda bahwa vaksin Covid-19 untuk Kota Tasikmalaya telah sampai, ribuan vaksin dibawa dalam sebuah mobil box dari Pemprov Jawa Barat setelah sebelumnya mengantar vaksin untuk Kabupaten Garut dan Kabupaten Tasik.

“Alhamdulillah, sebanyak 7400 vaksin Sinovac sudah tiba di Kota Tasikmalaya, 3000 lebih diantaranya untuk tenaga kesehatan kita dan 10 untuk Forkopimda.” Ujar Sekda Kota Tasik.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes), Asep Hendra Hendriana mengatakan, pihaknya sejak jauh-jauh hari sudah menyiapkan gudang lemari pendingin dan pencatat suhu farmasi untuk penyimpanan vaksin covid-19 di Kompleks Perkantoran Jalan Djuanda.


Dengan kedatangan vaksin sinovac di Kota Tasikmalaya diharapkan dapat menyelesaikan penanganan pandemi Covid-19.***

Reporter Liputan : Dadi S | fans
Editor_ red FR

No More Posts Available.

No more pages to load.