Forkopincam Sukawening Gelar Operasi Yustisi Menyisir Pasar Tradisional dan Mini Market

oleh -4 Dilihat

Garut, Fakta dan Realita-

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Forkopimcam Sukawening mengelar Apel Gabungan sebagai persiapan Operasi Yustisi kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dalam penggunaan masker, Sabtu (30/01/2021).

Operasi yustisi yang melibatkan unsur TNI, Polri dan satpol PP dengan total 45 personil, langsung melakukan penyisiran ke pasar tradisional Sukawening dan mini market.

“Alhamdulillah dalam sidak prokes ini bisa kita lihat bersama bahwa para penjual dan pembeli semua menggunakan masker, tapi kita sarankan juga agar menggunakan masker yang sesuai misalnya jika menggunakan masker scuba sebaiknya ditambah tisu,” ucap Plt Camat Sukawening, Uus saat diwawacara oleh wartawan media Fakta dan Realita disela-sela kegiatan tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan prokes baik dipasar tradisional maupun mini market sudah baik, namun untuk pengendara di jalan raya, tampak masih ada yang tidak menggunakan masker dengan alasan lupa, walau jumlahnya kecil sekitar 5 orang pelanggar.

Dalam pantauan Fakta dan Realita selama operasi yustisi Forkopimcam Sukawening selalu mengingatkan warganya agar terus mematuhi prokes demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama.

Reporter: Asep Prawita|Editor: Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.