Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan: ‘Kami Pastikan Rumah Ibu Masnah Beres’

oleh -13 Dilihat

Garut, faktadanrealita.com-

Doa dan Kesabaran membuahkan hasil kebahagiaan, itulah yang kini dirasakan Masnah (72) warga kelurahan Karangmulya Karangpawitan, setelah bertahun-tahun lamanya ia harus sabar mendiami rumah yang dipandang sebagian orang jauh dari sifat layak, kini doa sang ibu untuk memiliki rumah yang kokoh dan nyaman telah dikabulkan Allah SWT.

Bentuk kepedulian kini datang dari Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Garut, Dedi Kurniawan, Ia mengatakan bahwa ‘Jabar Bergerak’ rencananya akan membereskan kekurangan dari pembangunan rumah Masnah.

“Insya Allah kami pastikan rumah ibu Masnah beres,” kata Dedi Kurniawan kepada Fakta&Realita saat melakukan survey di kediaman Masnah, Minggu (12/04/2020), pukul 12.00 WIB.

Dedi Kurniawan juga berharap agar pembangunan rumah Masnah cepat selesai dan bisa didiami dengan nyaman.

“Kita rencanakan akan memberi ubin, agar ibu Masnah bisa tinggal dirumah dengan nyaman, selain ubin kita juga akan cek apa saja yang kurang dalam pembangunan ini, semoga dalam keadaan waspada covid-19 ini tidak menjadi alasan kita dalam hal membantu sesama,” kata Dedi Kurniawan

Sementara itu ditempat yang sama, Lurah Karangmulya, Ecep Saefulloh mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu dalam pengerjaan rumah Masnah.

“Alhamdulillah, Kami sangat berterima kasih kepada Bapak wakil Bupati Garut, Baznas Kabupaten Garut, dan juga kepada Jabar Bergerak Kabupaten Garut, serya semua pihak yang telah ikut membantu dalam pembangunan rutilahu milik ibu Masnah ini,” kata Ecep.

Ecep berharap dengan berbagai bantuan yang diterima selama ini, nantinya bisa mempercepat dalam pengerjaan rumah Masnah.

“Semoga dengan bantuan yang sudah kita terima bisa mempercepat proses pembangunan rumah ibu Masnah, sehingga ibu Masnah bisa segera memdiami rumahnya dengan aman dan nyaman,” harap Ecep.

Reporter : Wita | Editor : Red_FR

No More Posts Available.

No more pages to load.