Kepengurusan IWO Garut Terbentuk, Hari Pers Nasional akan Diisi Baksos dan Khitanan Massal

Berita Utama615 Dilihat
IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia
Garut, faktadanrealita.com-

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Garut, melaksanakan rapat anggota dalam agenda pemilihan pengurus, Kamis (02/01/2020), di hotel Bintang Redante jalan Samarang, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Dalam rapat anggota tersebut IWO Garut berhasil melaksanakan pemilihan kepengurusan, mulai dari Ketua hingga kepala bidang. Dan Robi Taufiq Akbar, terpilih sebagai Ketua IWO Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Robi Taufiq Akbar mengatakan, ada program kerja yang juga disusun IWO dalam rapat anggota ini. Antara lain program kerja jangka panjang dan jangka pendek.

Sebagai wujud syukur atas terbentuknya kepengurusan IWO Garut, Robi mengatakan, untuk jangka pendeknya, IWO berencana akan mengadakan baksos (bakti sosial).

Baksos itu akan dilaksanakan bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

“Kita akan melaksanakan baksos dengan khitanan massal. Nanti anak-anak yang kita pilih adalah anak dari keluarga tidak mampu,” kata Robi.

Dikatakan Robi, Baksos ini juga sebagai upaya agar peringatan Hari Pers Nasional menjadi lebih bermakna dan sakral bagi insan pers.

Senada dengan Robi, kepala bidang humas IWO, Agus Lukman didampingi anggotanya Risnandi dan Dedi Oded, menyatakan siap mengemban tugas, khususnya di perayaan Hari Pers Nasional tanggal 9 Februari nanti.(Dedi Oded)

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

Inline Related Posts  DPC PDI Perjuangan Garut Peringati "Juni Bulan Bung Karno" dengan Menggelar Baksos Pencegahan Covid-19