8 Mei 2021

Fakta & Realita

Berita Harian Terkini, Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terpercaya Terlengkap Seputar Priangan

FLS2N dan Kreasi Seni Tari Tingkat Kec. Manonjaya Sukses Digelar

 

Kab. Tasikmalaya, faktadanrealita.com
Ajang pentas kegiatan siswa yang rutin digelar setiap satu tahun sekali di berbagai daerah begitu meriah dan antusias diikuti oleh para peserta didik yang aktif berpartisifasi pada setiap cabang perlombaan. Seperti pada tahun 2020 di wilayah Kecamatan Manonjaya Kab. Tasikmalaya misalnya, acara yang digelar di dua tempat yakni di SDN 1 dan SDN 2 Manonjaya seperti FLS2N dan Kreasi Seni Tari membuat suasana lomba menjadi meriah. Para siswa – siswi begitu semangat berlomba untuk menjadi juara sekaligus menjadi tiket untuk ikut pada kejuaraan lomba di tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi dan Nasional. “Alhamdulillah, semua kegiatan berlangsung dengam lancar dan sukses bahkan gebyar”, ujar panitia kegiatan Mamat Ruhimat yang juga selaku Kepala SDN 2 Manonjaya merangkap Kepala SDN 1 Manonjaya pada faktadanrealita.com di lokasi kegiatan belum lama ini.

Berikut hasil kejuaraan yang diraih seperti pada cabang lomba Kriya Anyaman juara 1 diraih oleh Mila Aulia dari SDN Margaluyu, juara 2 Muhamad Reza SDN 1 Cibeber, juara 3 Gilda Amalia dari SDN 4 Cilangkap. Harapan 1 oleh Muhamad Haikal Fajri dari SDN 6 Manonjaya, Harapan 2 oleh Gilang Nugraha dari SDN 5 Manonjaya dan Harapan 3 oleh Aldi Suryono dari SDN Pamijahan. Kemudian pada cabang lomba baca puisi juara 1 diraih oleh Tristy Ratu Jibrilla SDN 3 Manonjaya, juara 2 M. Gefara Alghani SDN 5 Manonjaya dan juara 3 Zulfa Fauzia dari SD Al Ruzhan. Harapan 1 oleh Sri Fitri Rahma SDN 2 Manonjaya, Harapan 2 Rehan Suhendar dari SDN 3 Cilangkap dan Harapan 3 oleh Aulia Mustika SDN Inpres Cibeber.

Baca Juga :   Mengetahui Adanya Kegiatan TMMD di Kampungnya, Keluarga Petani ini mengaku Senang

Sementara di cabang Pantomim juara 1 diraih oleh Calista & Della SDN 5 Manonjaya, juara 2 oleh Nafisa & Dela SDN 2 Manonjaya dan juara 3 Aksa & Noval SDN 3 Manonjaya. Harapan 1 oleh Revan & Sofi dari SDN 1 Manonjaya, Harapan 2 oleh Wahyu & Naufal SDN Cibeber dan Harapan 3 oleh Fajar & Miftah dari SD Al Ruzhan dan untuk cabang Tari juara pertama diraih SDN 3 Manonjaya, juara 2 SDN 2 Manonjaya dan juara 3 SDN 1 Cibeber. Harapan 1 diraih SDN 1 Manonjaya, Harapan 2 oleh SDN 5 Manonjaya dan Harapan 3 oleh SDN Kalapadua. (fans)***

Bagikan :
error: Protect !!!